Foto, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Gelar Reses Aspirasi Masyarakat di Desa Taman Negeri
Foto, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Gelar Reses Aspirasi Masyarakat di Desa Taman Negeri

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga,M.M, Menggelar Reses Penyerapan Aspirasi Masyarakat, di Dusun 06 Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (05/03/2022).

Kegiatan Reses dikediaman Mukilan di dusun 06, Desa Taman Negeri yang dihadiri 70 Orang menerapkan Prokes, dan penyerapan aspirasi masyarakat mengusulkan perbaikan jalan serta membantu kegiatan para jamaah yasin.

Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur
Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur

Turut hadir dalam reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga,M.M, Kades Taman Negeri Sigit Susilo,S.Pd,. Babinkamtibmas Bripka Dedi, Mahfut Efendi, Mukilan, Para Jamaah Yasin, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Rekan Media.

Dalam sambutannya Ariyan Putra Marga,M.M,. Menyampaikan bahwa kegiatan Reses hari ini dusun 06 di desa Taman Negeri dikediaman pak Mukilan, “Saya juga mengucapkan terimakasih para ibu jamaah yasin dan para tokoh agama, tokoh perangkat desa, tokoh pemuda, Babinkamtibmas, Rekan Media yang sudah menyempatkan untuk hadir di tengah-tengah kegiatan ini, ” Ucapnya Ariyan.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Tinjau Penyaluran BTPKLWN-TNI Di Koramil 12/Batanghari
Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur
Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur

“Ini semua karena Allah subhanahu wa ta’ala Alhamdulillah hari ini saya masih bisa diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dalam Kegiatan Reses ini. Memang hari ini kegiatan yang resmi rutinitas kami selaku Anggota DPRD adalah wakil rakyat.

Menanggapi hal itu, Ariyan sampaikan kewajiban dirinya sebagai wakil rakyat untuk mendengar dan menindaklanjuti apa yang menjadi usulan masyarakat khususnya warga Desa Taman Negeri, “Tuturnya.

“Saya akan segera berupaya sekuat tenaga untuk memperjuangkannya dan dimasukkan kedalam pokok-poko pikiran anggota dewan terutama yang menjadi skala prioritas desa salah satunya Insfrastruktur Jalan Lataston dan Sumur Bor untuk Tahun 2022 InsyaAllah akan segera terwujud ,”Jelasnya Ariyan

Baca Juga :  Paripurna DPRD Lampung Timur Tentang Penataan Organisasi Perangkat Daerah
Foto, Kepala Desa Taman Negeri Hadiri Reses
Foto, Kepala Desa Taman Negeri  Sigit, Hadiri Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur. 

Pesan saya jika ada masyarakat yang meninggal dunia desa ini, tolong dikabari InsyaAllah ketika tidak ada halangan saya siap hadir, ” Ucapnya Ariyan.

“Saya berharap untuk kewajiban pengawalan titik pembangunan desa bersama kepala desa melalui pemerintah daerah, pokok pembahasan anggaran daerah mewujudkan keinginan masyarakat, ” Tutupnya.

Foto, Babinkamtibmas Polsek Way Bungur
Foto, Babinkamtibmas Polsek Way Bungur Brika Dedy

Kepala Desa Taman Negeri Sigit Susilo, mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dan berharap apa yang menjadi usulan masyarkat bisa di kawal dan direalisasikan, “Ujarnya Kades.

Babinkamtibmas Polsek Way Bungur Bripka Dedy menghimbau kepada masyarakat dalam pandemi covid-19 ini, ketika rutinitas kegiatan sehari-hari, untuk tetap menerapkan prokes, selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga pola makan dan olahraga serta istirahat yang banyak, InsyaAllah sehat selalu, ” Pungkasnya Babinkamtibmas. (ADV DPRD Lamtim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here