Dok, Istimewa
Dok, Istimewa

Lampung Timur-(HPN)-  Banyak jalan rusak dari desa Tanjung Kesuma, ke arah pasar Purbolinggo,yang melintas jalan pinggir ledeng rusaknya hampir 10 tahun belum diperbaiki dan jalan dari Se- kecamatan Purbolinggo, kabupaten Lampung Timur, juga jalannya rusak parah padahal jalur jalan akses arah ke metro, namun hingga saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah kabupaten mau pun pemerintah provinsi Lampung. Sabtu.
(05/06/2021).

Seluruh masyarakat Se-Kecamatan Purbolinggo keluhkan jalan rusak dan jalan berlubang yang berada jalur akses kepasar Purbolinggo kabupaten Lampung Timur.

Warga desa raman aji, juga sebagai pengguna jalan yang setiap harinya melintasi jalan akses Purbolinggo, beliau adalah seorang supir truk angkutan pasir.

Pasalnya warga ini keluhkan, banyak badan jalan yang berlubang rusak parah, sering terjadi pengendara bermotor terjatuh, padahal jalur jalan akses ke purbolinggo, warga sekitar sini pun sering melintasi jalan ini karena jalur jalan akses ke pasar purbolinggo.

Baca Juga :  Sah! Azwar Hadi Kembali Jabat Ketua DPD Golkar Lamtim

Irul warga desa raman aji, mengatakan saya sehari bisa 2 kali melintasi jalan jalur akses arah pasar Purbolinggo ini, karena setiap harinya membawa angkutan pasir, kenapa saya melintasi jalan tersebut dikarenakan jalur nya tidak jauh dan dekat untuk mengambil atau membawa angkutan pasir,” ungkapnya.

Saya berharap sebagai pengguna badan jalan yang melintasi jalur akses ke arah pasar Purbolinggo ini meminta pemerintah daerah maupun pemerintah pusat provinsi agar bisa secepatnya memperbaiki jalan yang berlubang dan rusak parah,”jelasnya.

Hal itu juga disampaikan oleh warga desa totoharjo, Iwan juga keluhkan banyak jalan yang rusak parah diseputaran Se-Kecamatan Purbolinggo ini sudah lama sekali belum diperbaiki, apa lagi jalur akses kepasar purbolinggo.

Baca Juga :  Sertijab Camat dan Kepala Desa di Lampung Timur

Banyak jalur akses yang rusak parah dipinggir ledeng desa totoharjo tanjung kesuma, hampir 10tahun hingga sekarang ini belum diperbaiki juga, akibat jalan rusak ada pengendara bermotor terjatuh, mobil patah per, terguling, dikarenakan jalan banyak berlubang dan banyak genangan air hujan yang tidak terlihat dikarenakan hujan lebat,”paparnya Iwan.

Harapan saya sebagai warga Desa Toto Harjo Kecamatan Purbolinggo agar pemerintah daerah kabupaten Lampung Timur,mau pun kabupaten provinsi Lampung bisa secepatnya memperbaiki jalan berlubang rusak parah ,dan tidak ada kendaraan yang terjatuh atau terguling akibat jalan banyak lubangnya,”tutupnya. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here