36 CALON PENUMPANG DITERMINAL RAJABASA TERVAKSIN OLEH SERBUAN VAKSIN LANAL LAMPUNG

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung,halopaginews.com

Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI Angakatan Laut Lampung melalui Balai Pengobatan Lanal Lampung di bulan Ramadhan terus melaksanakan serbuan vaksin maritim dengan terus memotivasi kepada Masyarakat umum di lampung untuk memperoleh vaksin lengkap secara gratis dan aman di Terminal Rajabasa,Jumat (29/04/2022).

Sebanyak 36 orang berhasil di vaksin menggunakan Astrazaneca, sinovak dan Pfizer dosis satu, dua dan dosis lanjutan dengan melibatkan tenaga medis dari Balai pengobatan Lanal Lampung, Serbuan vaksin kepada Masyarakat umum dilaksanakan keramaian terminal bus rajabasa sebagai prioritas karena sampai saat ini terpantau masih adanya warga yang merasa kesulitan dalam mendapatkan vaksin apa lagi di musim mudik lebaran, yang mengharuskan pemudik untuk vaksin dosis lengkap sesuai aturan dari pemerintah

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN PESAWARAN – PROVINSI LAMPUNG

Kegiatan ini terus dilaksanakan selama bulan puasa sampai jelang mudik lebaran yang merupakan perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. menyampaikan, ” TNI AL Lantamal III dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas terutama di bulan Ramadhan ini. Untuk itu mari bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera untuk vaksin,” pungkasnya.

Dilaporkan oleh : safril