Foto, Jalin Sinergitas Mempererat Silahturahmi Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp. Surya Dinata,SH.MH,. Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1443H/2022M.
Foto, Jalin Sinergitas Mempererat Silahturahmi Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp. Surya Dinata,SH.MH,. Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1443H/2022M.

Lampung Timur-(HPN)- Jalin Sinergitas Mempererat Silahturahmi Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp. Surya Dinata,SH.MH,. Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1443H/2022M, Hari ke 2 Lebaran di kediaman Eko ke Salah Satu Warga di Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (03/05/22).

Hadir Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp. Surya Dinata,SH.M.H Bersama Eko Wahyuntoro dan Raden Agus.

Di kesempatan ini Binmas Polres Lampung Timur Akp.Surya Dinata,SH.M.H, sampaikan bahwa dalam rangka giat kamtibmas sekaligus merayakan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443H, hari ke 2, kami berkunjung bersilaturahmi kerumah eko salah satu warga desa tanjung qencono, jalin sinergitas dan beliau juga seorang Jurnalistik Media Online Halopaginews, ” Ucapnya Kasat.

Baca Juga :  Petani di Lampung Timur Dibawa ke Kantor Polisi Akibat Terlibat Judi Online

“Kami ucapkan terimakasih banyak sudah disambut dengan baik dari keluarga eko pada momen lebaran hari Idul Fitri tahun ini baru bisa bersilaturahmi, karena tahun kemarin masih dalam pandemi covid-19 tidak boleh mudik dan ada pemberlakuan PPKM, ” Ujarnya.

Perlu kami ingatkan kepada warga yang merayakan hari raya Idul Fitri ini untuk di wilayah lampung timur, ketika warga yang bersilaturahmi dan membawa kendaraan pastikan kondisi benar aman, “Jelasnya.

H+2 Lebaran Idul Fitri 1443 H, TNI-Polri dan instansi terkait terus bersiaga di Pos Pam di sepanjang jalur mudik yang tersebar di beberapa titik di Kabupaten Lampung Timur, untuk memastikan masyarakat nyaman.

Baca Juga :  Warga Bertanya!! Adanya Dugaan Pergeseran Patok Tanah Pabrik di Way Bungur

“Kami juga menghimbau kepada pemudik baik roda dua maupun roda empat agar berhati-hati keluarga anda menanti di rumah, mengingat cuaca akhir-akhir ini sering turun hujan dibeberapa wilayah yang dilintasi pemudik”, Pungkasnya.

Ditempat yang sama Eko, juga mengucapkan terimakasih kepada pak surya kasat binmas polres lampung timur yang sudah menyempatkan waktunya berkunjung bersilaturahmi kerumah kami pada moment lebaran hari raya Idul Fitri 1443H, ” Ucapnya.

Tambahnya, semoga dari mempererat tali silahturahmi ini bisa menjadikan keakraban memanjangkan umur di murah kan rizekinya dan diberikan kesehatan selalu beserta keluarga pak kasat binmas polres, “Pungkasnya. (EW) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here