Babinsa Koramil 10/LBM Himbau Pengunjung Pantai Kerang Mas Dan Mutiara Baru Patuhi Prokes

Foto, Babinsa Koramil 10/LBM Himbau Pengunjung Pantai Kerang Mas Dan Mutiara Baru Patuhi Prokes

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Destinasi wisata Pantai Mutiara Baru, Desa Karya makmur, Kecamatan Labuhan Maringgai mulai ramai di kunjungi masyarakat, Kamis (5/5/2022).

Pantauan Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Kodim 0429/Lamtim Sertu Budiono yang berjaga di lokasi tersebut mengatakan bahwa pengunjung sudah mulai berdatangan pada H+4 hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Meskipun sudah ramai di kunjungi yang rata-rata masyarakat lokal Lampung Timur dan sekitarnya namun belum terjadi antrian, kemungkinan puncaknya pada hari Sabtu dan Minggu jelang akhir liburan hari raya Idul Fitri 1443 H”, jelas Babinsa.

Baca Juga :  Pemberangkatan Calon Komcad Kodim 0429/Lamtim Seleksi Di Ajenrem 043/Gatam

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada seluruh pengunjung agar tetap disiplin prokses.

“Kami bersama petugas di pintu masuk terus memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung agar tetap mempedomani protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker. Termasuk pada saat bermain di pantai jangan melebihi batas aman seperti yang sudah di sampaikan oleh pihak keamanan pantai”, tegasnya.

Sementara H. Syukur selaku pengelola tempat wisata tersebut menyampaikan terima kasih dengan hadirnya Babinsa.

“Terima kasih pak Sertu Budiono, harapannya dengan hadirnya Babinsa di lokasi wisata ini selain masyarakat akan lebih mudah untuk diberikan pemahaman tentang pentingnya prokes juga akan memberikan rasa aman kepada warga yang sedang liburan”, jelasnya.

Baca Juga :  Perjudian Sabung Ayam di Batanghari Nuban Digerebek Polisi

Pada kesempatan yang sama, salah satu warga yang berkunjung ke Pantai Mutiara Baru, Eko (42) pihaknya sengaja mengajak keluarga berlibur ke lokasi tersebut selain dekat juga sangat murah.

“Tarifnya sangat murah dan dekat dari rumah sehingga keluarga saya ajak liburan kesini. Sebelum nanti liburan usai dan anak-anak kembali masuk sekolah”, ungkapnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum