Warung Kamtibmas, Kegiatan Positif Dari Polsek Jabung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polsek Jabung Polres Lampung Timur Polda Lampung, melaksanakan kegiatan Warung Kamtibmas, kegiatan ini digelar di Masjid Miftahul Jannah, Dusun 9 desa jabung Kecamatan Jabung, Jumat (08/12/2023).

Kegiatan Warung Kamtibmas ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jabung AKP Rudi S. dan didampingi personel polsek jabung.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal muchtar diwakili Kapolsek Jabung AKP Rudi mengatakan, Kegiatan Warung Kamtibmas Polsek Jabung ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama – sama dapat menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Selang 2 Hari Beraksi, Pelaku Curanmor Di Jabung Dibekuk Polisi

“Dengan adanya kegiatan Warung Kamtibmas Polsek Jabung dan Kegiatan Jum’at Curhat ini, dapat memberikan kesempatan bagi warga masyarakat untuk duduk bersama serta ngobrol guna untuk membahas curhatan terkait masalah keamanan yang terjadi di masyarakat.” kata AKP Rudi S.

Selain itu, kegiatan Warung Kamtibmas anggota Polsek ini membagikan nasi kotak kepada Masyarakat sekitar, baik anak – anak maupun orang dewasa sebanyak 120 paket nasi kotak” ujarnya.

Baca Juga :  Polisi Bekuk 2 Pelaku Spesialis Curanmor Di Lampung Timur

Sementara itu, saifullah salah satu warga Desa Jabung mengucapakan, “Terimakasih kepada Polres Lampung Timur khususnya Polsek Jabung, dengan adanya kegiatan Warung Kamtibmas Polsek Jabung dan Kegiatan Jum’at Curhat ini dapat membantu masyarakat dan kami bisa langsung menyampaikan aspirasi masyarakat ” katanya.

“Adanya Warung Kamtibmas Polsek Jabung ini semoga menjadi contoh teladan dan ladang ibadah seluruh anggota Polsek Jabung dan bisa menambah keberkahan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan masyarakat, “tandasnya.Β  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum