Gebyar Posyandu Tahun 2024, Kabupaten Lampung Timur Meraih Juara 1

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Pringsewu-Halopaginews.com- Dalam rangka Gebyar Posyandu tahun 2024, Kabupaten Lampung Timur meraih juara 1 dalam Lomba Cipta menu makanan pendamping ASI (MPASI), yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, jum’at (03/05/2024).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan terima kasih kepada peserta Lomba Cipta menu makanan Pendamping ASI (MPASI),

“dengan harapan bayi bayi di Provinsi Lampung dapat tumbuh sehat dengan kreatifitas para ibu ibu posyandu”

Lomba MPASI tersebut merupakan rangkaian kegiatan setelah sebelumnya dilakukan seleksi oleh PKK Provinsi Lampung sejak 1 bulan yang lalu yang di ikuti seluruh kabupaten kota SeProvinsi Lampung.” ucap Arinal.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG BARAT – PROVINSI LAMPUNG

Lebih lanjut ada 5 Kabupaten yang berhak mengikuti babak semifinal yang dipusatkan di Kabupaten Pringsewu untuk kemudian ditentukan juara 1, 2 dan 3.” kata Arinal.

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Plt. Kadis Ketahanan Pangan TPHB Kabupaten Lampung Timur Tri Wibowo dalam kesempatan tersebut menyampaikan Syukurnya Kabupaten Lampung Timur mampu meraih juara 1 dalam Lomba Cipta menu makanan Pendamping ASI (MPASI).

“Alhamdulillah Kabupaten Lampung Timur meraih juara 1, semoga menjadi contoh bagi posyandu posyandu yang ada di Kabupaten Lampung Timur agar lebih berkreatifitas dengan harapan balita balita Lampung Timur sehat.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN PESAWARAN – PROVINSI LAMPUNG

untuk diketahui bahwa tim MPASI Lampung Timur merupakan tim posyandu yang berasal dari Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur.

Hadiah di serahkan Langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Dampingi Ketua PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kadis ketahanan pangan TPHB, camat sekampung udik dan kepala Desa pugung beserta PKK Kabupaten, Pkk Kecamatan dan PkK Desa Pugung. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum