*Lanal Palembang Gelar Apel Khusus dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H/ 2022 M Bersama Prajurit dan PNS Lanal Palembang

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

halopaginews.com

Palembang,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., memimpin Apel khusus dan melaksanakan Halal Bihalal bersama Prajurit dan PNS Lanal Palembang, Apel Khusus dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Palembang dan dilanjutkan acara Halal bihalal di Aula SMB II Lanal Palembang, Senin (9/5/2022).

Baca Juga :  Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Yang Ke 25Th, Yang Akan di Laksanakan Pada Tanggal 20 Maret 2022

Dalam sambutannya, Danlanal Palembang menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas seluruh Prajurit dan PNS Lanal Palembang yang telah hadir tepat waktu dan dapat melaksanakan Apel Khusus serta Halal Bihalal, setelah melaksanakan cuti hari raya Idul Fitri 1443 H diharapkan seluruh anggota sudah mendapat semangat baru dalam pelaksanaan tugas tugas kedepannya.

Turut hadir dalam Apel Khusus tersebut, Pjs. Palaksa, Paspotmar, Dandenpom, Pasintel, Pjs. Pasops, seluruh Perwira, serta seluruh Prajurit dan PNS Lanal Palembang.

Baca Juga :  Ketua PJI Tulang Bawang Dampingi LSM HANURAJA Laporkan Dinas Perikanan KeKejati Lampung

(Pen Lanal Palembang)

Dilaporkan oleh : safril