Door to Door, Kasat Sabhara Polres Tuba Bagikan Sembako

0
172
Foto: Humas Polres Tuba.

Tulang Bawang (HPN) – Satuan Samapta Bhayangkara (Satsabhara) Polres Tulang Bawang membagikan paket berupa 9 bahan pokok (sembako) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Dikatakan Kasat Sabhara AKP. Anas Sobirin, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Andy Siswantoro, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Bujuk Agung, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang. Sabtu (30/05/2020).

“Saya bersama personel Satsabhara kemarin siang membagikan paket sembako kepada 15 masyarakat terdampak pandemi Covid-19, di Kampung Bujuk Agung sebagai bentuk kegiatan Polri peduli covid-19,” kata Anas. Minggu (31/05/2020).

Baca Juga :  Polisi Gerebek Rumah Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Kasat Sabhara menjelaskan, metode yang digunakan dalam pendistribusian paket sembako ini adalah diantarkan secara Door to Door ke rumah masyarakat penerima bantuan. Sehingga benar-benar tepat sasaran seperti yang diharapkan oleh Pimpinan Polri.

“Sebelum paket sembako tersebut diantarkan ke rumah-rumah masyarakat, terlebih dahulu kami berkoordinasi dengan aparatur Kampung dan Bhabinkamtibmas, sehingga penerima bantuan ini adalah mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan dari program pemerintah,” terang Anas.

Baca Juga :  Agustinus Nahkodai GPAN Tulang Bawang

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan bisa menjadi ladang ibadah untuk kami sebagai personel Polres Tulang Bawang.” tutupnya. (AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here