Wisuda Tahfidz Juz 30 dan Pelepasan Siswa siswi kelas VI Madrasah MINU di Metro Utara

Foto, Wisuda Tahfidz Juz 30 dan Pelepasan Siswa siswi kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Nadatul Ulama (MI NU) di tempat halaman sekolah di Purwosari

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Wisuda Tahfidz Juz 30 dan Pelepasan Siswa siswi kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Nadatul Ulama (MI NU) di tempat halaman sekolah di Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Selasa (31/05/22).

Dihadiri langsung oleh Camat Metro Utara Wilastri,S.IP, M.M,. Lurah Purwosari Sugina S.IP, PC NU Kota Metro Hj Rudi Hartono, Kh.Abdul Hamid, Kepala Sekolah MINU Khotimatul Hasanah, Jajaran Dewan Guru, Wali Murid MINU dan Siswa-siswi.

Foto, M. Arkan Daffa
Foto, M. Arkan Daffa

Dalam sambutannya Kepsek MINU Khotimatul Hasanah, ia menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir telah menyempatkan hadir dalam acara ini, yang masih dalam suasana hening, karena hari ini adalah hari wisuda Tahfidz Juz 30 dan Pelepasan Siswa-siswi kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Nadatul Ulama MI NU Purwosari Metro Utara,” Ucapnya Kepsek MINU.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada ibu camat, bapak PC NU metro ,bapak lurah purwosari, serta dewan guru dan wali murid, sudah menyempatkan atas kehadirannya di acara ini, mudah mudahan apa yang kami dapat kan mendapat ridho dari Allah SWT, penuh berkah,

Baca Juga :  Walikota Metro Dilantik Sebagai Dewan Pertimbangan Ikatan Dokter Indonesia Masa Bakti 2022-2025

Selain itu kegiatan kami alhamdulillah tahun 2022 ini, kami melepaskan anak kelas VI sekitar 50 siswa-siswi dan yang lulus khataman itu ada sekitar 32 siswa yang sudah hafal juz 30.

Dimasa pandemi yang sudah berakhir kami melanjutkan kegiatan kepada siswa dari kelas I sampai kelas VI untuk melakukan hafalan al-quran. Kemudian kami juga sudah ada bimbingan bordingscooll itu untuk belajar untuk anak-anak di asrama, bagaimana rasa belajar di pondok atau di asrama, kedepan nya untuk belajar mandiri, ” Terangnya.

Tambahnya kami sangat terharu dalam acara ini karena kami beserta dewan guru telah banyak memberikan pendidikan ilmu pengetahuan dari akhlak maupun menghafalkan bacaan Al-Quran kepada siswa-siswi yang artinya kedepannya bisa menjadi pelajar yang pandai kopenten juara nasional dalam hafalan tahfidz Juz 30, ” Pungkasnya.

Baca Juga :  Jalin Sinergi!! Forum Media Metro Berkunjung ke Sekertariat DPC AJOI Kota Metro

Ditempat yang sama salah satu wali murid yang mewakili wali murid lainnya ia mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah madrasah MINU Purwosari yang sudah membimbing anak-anak kami hingga sampai kelulusan mencapai wisuda Tahfidz Juz 30 dan Pelepasan Siswa siswi kelas VI, ” Ujarnya.

“Sekali lagi kami mohon maaf atas segala kehilafan kami kadang tidak menyempatkan hadir ketika mendapatkan undangan dan kami sangat terimakasih sudah memperhatikan anak-anak kami ,kami mohon maaf yang sebesar-besarnya karena kurang perhatian pada anak-anak kami,” Jelasnya.

Tambahnya kami mewakili seluruh wali murid berpesan berharap jangan putus tali silaturahmi dan tetap menyambung tali silaturahmi antara murid yang sudah lulus sekolah MINU ,tetap kedepannya MINU purwosari metro utara maju berkembang pesat di kota metro,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum