Foto, Ramah Tamah Tsyukuran Atas Dilantiknya Ardian Saputra Sebagai Wabup Lampura
Foto, Ramah Tamah Tsyukuran Atas Dilantiknya Ardian Saputra Sebagai Wabup Lampura

Lampung Utara-(HPN)- Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. Menghadiri ramah tamah dan tasyakuran atas dilantiknya Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H. Sisa masa jabatan Tahun 2019 – 2024 di Rumah Jabatan Wakil Bupati Lampung Utara, Minggu (12/6/2022).
.
Kegiatan tersebut dihadiri, Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE., MM., Ketua DPRD Lampung Utara Romli A. Md., S.Kom., Kepala Pengadilan Negeri Kotabumi Lusiana Amping, SH., MH., jajaran forkopimda, para kepala Dinas Instansi, Camat, Lurah, Kades, Ormas, OKP, Insan pers, dan Tokoh masyarakat.

Bupati Lampura, Hi. Budi Utomo, SE,.MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ardian Saputra sebagai Wakil Bupati. Ia juga mengatakan dengan adanya Wakil Bupati maka lengkaplah sudah jajaran pimpinan di Lampung Utara, yang nantinya juga akan mendukung Kabupaten Lampung Utara menjadi Kabupaten terbaik.

Baca Juga :  Turut Berdukacita: Wabup Azwar Hadi, Hadiri Takziah di Kediaman Almarhumah Parida

“Dalam menjalankan tugas yang maksimal, maka tidak luput dari dukungan seluruh kalangan masyarakat, jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Forkopimda, serta dukungan dari pemimpin yang ada di Kecamatan, Desa, ataupun Kelurahan, dan tidak luput juga dari seluruh dukungan rekan media,” Katanya.

Hal senada, Ardian Saputra, SH sebagai Wakil Bupati Lampung Utara yang baru saja dilantik, menyampaikan pidato perdananya. Dalam pidato tersebut, ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, jajaran forkopimda, serta kalangan masyarakat yang telah mendukung dan mempercayainya untuk menjadi Wakil Bupati.

Baca Juga :  Berkas Perkara Penipuan Dan Pemerasan Rencana Pembangunan Ruko Pasar Kamis di Limpahkan

Selanjutnya, Ia juga menyampaikan dalam menjalankan tugasnya sebagai pendamping Bupati Lampung Utara, sangatlah membutuhkan dukungan serta bantuan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara serta kalangan masyarakat.

Di waktu yang berbeda, ia juga mengatakan untuk 100 hari ke depan ia belum bisa menentukan agenda atau janji yang akan dilakukan, namun ia akan berusaha untuk menjalankan tugas wewenangnya dengan baik.

“Kalau untuk 100 hari ke depan belum dapat ditentukan karena itu adalah janji, saya tidak bisa berjanji, namun saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Utara, dan berharap dukungan penuh kepada semua elemen masyarakat.” Pungkasnya. (Jauhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here