Kapolres Lamtim AKBP Rizal, Ajak Anggota Dan Masyarakat Makmurkan Masjid

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

SUKADANA-(HPN)- Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP Rizal Muchtar Bersama PJU dan anggota polres Lamtim beserta Kapolsek dan anggota Polsek Sukadana melakukan sholat subuh berjamaah di masjid Babut Taubat yang berada di dusun 7 Capang Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten lamtim, Jum’at (24/02/23).

Kegiatan memakmurkan masjid dengan sholat subuh berjamaah tersebut di pelopori oleh Kapolres Lamtim AKBP Rizal Muchtar, setelah melaksanakan Ibadah Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan dengan Kultum kamtibmas yang disampaikan langsung oleh Kapolres Lampung Timur.

Baca Juga :  Bupati Lamtim, Menyerahkan SK STTPL,SK CPNS, SK Jabatan Fungsional Dan Sumpah Janji PNS

“Saya menghimbau kepada anggota polres Lamtim khususnya untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dalam rangka memakmurkan masjid serta mendekatkan Polri dengan Masyarakat. Saya juga menghimbau kepada Masyarakat agar selalu waspada dan antisipasi kerawanan Subuh termasuk tindak pidana 3C, Curat, Curas dan Curanmor,” terang Kapolres Lamtim AKBP Rizal Muchtar yang dikenal murah senyum tersebut.

Pria asal Bugis itu menerangkan, bahwa masyarakat diharapkan proaktif dan respon serta melaporkan Kepada Pihak Kepolisian jika mengetahui adanya permasalahan ataupun Tindak pidana yang terjadi dan tidak melakukan Tindakan Kriminalitas.

Baca Juga :  Polres Lamtim Terima Ucapan HUT Bhayangkara Ke-76 Dari Dandim 0429/Lamtim Dan Bupati

“Bagi masyarakat yang anak-anak nya berminat dan bercita cita menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri baik kesehatan dan fisik, dan dapat berkonsultasi ke Polres Lampung Timur,” tutup Kapolres Lamtim AKBP Rizal Muchtar. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum