Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, Tim Survei Polres Lhokseumawe Nilai Mako Polsek Nisam

Foto, Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, Tim Survei Polres Lhokseumawe Nilai Mako Polsek Nisam

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Tim survei untuk jajaran Polsek dari Polres Lhokseumawe mengunjungi Mako Polsek Nisam, Senin (13/6/2022), tim tersebut melakukan penilaian kebersihan dan keindahan mako dalam rangka HUT ke 76 Bhayangkara.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Wakapolres Kompol Dedy Darwinsyah, SE MM mengatakan, selain kebersihan dan keindahan markas komando (Mako), adapun aspek lain yang menjadi penilaian yakni, administrasi, kerapian dan kelengkapan dan kesiapan mako dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara dalam pelayanan masyarakat.

Baca Juga :  Hari Jadi Asahan ke-74, Pemkab Gelar Pameran Expo
Foto, Polres Lhokseumawe
Foto, Polres Lhokseumawe

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres mengharapkan kepada personel agar selalu waspada dalam berdinas serta menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Jangan menyakiti hati masyarakat, berikan pelayanan yang terbaik dan hindari pelanggaran sekecil apapun dan jauhi narkoba,” ujarnya.

Kemudian, Wakapolres Lhokseumawe juga meminta agar personel melaporkan hasil kegiatan secara rutin setiap bulannya. Selanjutnya, Kompol Dedy Darwinsyah juga mengharapkan agar personel tetap disiplin dalam berdinas.

Baca Juga :  Bendahara Yayasan Yapepam Iyum Prisnawati, Adakan Santunan Akhir Tahun

Hadir pada kegiatan ini, Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra dan sejumlah personel lainnya serta Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin, SH. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum