Desa Sumber Mulia Gelar Musrenbangdes

0
61
Foto: Istimewa.

Muara Enim (HPN) – Desa Sumber Mulia, Kabupaten Muara Enim menggelar Musyawarah Pembangunan Desa (Musrenbangdes) perencanaan tahun anggaran 2021, bertempat di Aula Balai Desa setempat. Selasa (29/12/2020).

Dalam kesempatan Musrenbangdes kali ini di hadiri oleh unsur Tripika, BPD Desa Sumber Mulia, LPM, PKK, serta Tokoh-Tokoh Masyarakat selaku memangku kepentingan.

Hal ini dilaksanakan untuk menyepakati usulan kegiatan skala prioritas, baik yang bersumber dari Dana Desa, APBD Kabupaten, APBD Provinsi maupun melalui APBN yang di usulkan nantinya melalui Musrenbang Kecamatan.

Baca Juga :  Anggota BPD Karang Mulya Dilantik

Selanjutnya masing- masing bidang memusyawarahkan tentang usulan-usulan yang menjadi skala prioritas untuk di paparkan dan mendapatkan persetujuan sekaligus nantinya akan diajukan dalam DURKP Desa tahun 2021. Musrenbang Desa berjalan dengan lancar dan nanti akan disampaikan kepada Kecamatan untuk menjadi bahan kajian dalam pembangunan skala prioritas serta dimasukan DURKP di Musrenbang Kecamatan, sesuai dengan sumber dana yang menjadi kewenangan. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here