Danramil 12/GS Kapten Chb Santoso Pimpin Technical Meeting Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Foto, Danramil 12/GS Kapten Chb Santoso Pimpin Technical Meeting Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-(HPN)- Mewakili Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. Danramil 12/GS Kapten Chb Santoso memimpin Technical Meeting dalam rangka Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 didampingi Ketua PSSI Lamteng Sutio dan Wasit Hariyono, bertempat di Makoramil 411-11/Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (18/06/22)

Tampak hadir dalam Technical Meeting Ketua PSSI Lamteng Setyo Budianto,ST., Kordinator Pertandingan Kapten Chb Santoso, Kordinator Wasit Kapten Arh Mukrim, Komisi Wasit Usnadi, Tim Wasit Haryono dan Sidik, Perwakilan Tim Official, Ponpes Darul Sa”adah, Ponpes Walisongo, Ponpes Darul Safa’ah, Ponpes Manbaul Ulum.

Baca Juga :  Sinergitas TNI-POLRI, Kodim 0411/KM Dan Polres Kota Metro Melaksanakan Apel Bersama

Technical meeting bertujuan untuk membicarakan regulasi aturan dalam permainan atau tata tertib dalam pertandingan turnamen liga santri, nomor urut pertandingan sekaligus menyampaikan beberapa persyaratan bagi pemain dan pelatih

Beberapa hal yang telah dipuaskan antara lain main 2 X 30 menit, istirahat 15 menit, pergantian 5 orang dengan pergantian 3 X. Untuk pembukaan yakni senin 20 Juni 2022 Pukul 13.00 Wib Tim diwajibkan hadir semua dengan Kostim, sepatu dan deker yang sudah disepakati

Baca Juga :  Komandan SSK Satgas TMMD ke-119 Kodim 0411/KM Kisahkan Disiplin di Bulan Ramadhan

Dijadwalkan pada hari pertama usai pembukaan Tim kesebelasan Ponpes Walisongo VS Tim kesebelasan Darus Sa’adah dilanjutkan Tim ke 2 yakni Ponpes Darus safa’ah VS Ponpes Mahba’ul Ulum. (Rls/DL/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum