Dandim 0429/Lamtim Di Dampingi Forkopimda Resmi Buka Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Foto, Dandim 0429/Lamtim Di Dampingi Forkopimda Resmi Buka Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Kegiatan pembukaan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Kodim 0429/Lamtim berlangsung di Lapangan Bola Desa Donomulyo, Kecamatan Bumi Agung, Senin (20/6/2022).

Sebelum membuka secara resmi ajang Liga Santri, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H didampingi Bupati Lamtim Dawam Raharjo, Kapolres AKBP. Zaky Alkazar Nasution, Kajari Lamtim Ariana Juliastuty dan segenap tamu undangan menonton live streaming pembukaan Liga Santri dari Stadion Merdeka Jombang, Jawa Timur oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S. E, M M,.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Penyuluhan Hukum Bagi Prajurit, PNS dan Persit
Foto, Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Usai secara resmi membuka Liga Santri, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menyampaikan bahwa liga santri dilaksanakan secara berjenjang. Harapannya, santri dari Lampung Timur dapat berprestasi hingga tingkat nasional.

“Nantinya pemenang di Lampung Timur akan dipertemukan dengan pemenang dari Kabupaten lain di tingkat Provinsi, selanjutnya pemenang tingkat Provinsi akan diikutkan pada tingkat nasional,” ujar Dandim.

“Saya berpesan kepada seluruh santri jiwa kompetisi pasti ada akan tetapi faktor keamanan lebih penting serta junjung tinggi sportifitas,”pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo mengatakan mudah-mudahan potensi santri akan tergali dengan adanya kegiatan Liga Santri Piala Kasad 2022.

Baca Juga :  Wakili Danramil, Babinsa Koramil Purbolinggo Hadiri Rembuk Stunting

“Saya selaku Bupati Lampung Timur sangat mengapresiasi dengan gelaran Liga Santri yang di laksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim untuk menggali potensi para santri di Indonesia khususnya Lampung Timur dalam bidang olahraga,” kata Dawam.

“Harapannya kedepan santri yang berprestasi akan dapat masuk dalam jajaran pemerintahan termasuk mendapat prioritas untuk masuk menjadi anggota TNI,” tandasnya (Rls/Tarmuji_Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum