HUT Bhayangkara ke76, Polsek Lubuk Baja Laksanakan Gotong Royong di Tempat-tempat Ibadah

Foto, HUT Bhayangkara ke76, Polsek Lubuk Baja Laksanakan Gotong Royong di Tempat-tempat Ibadah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Batam-(HPN-SMSI)- Seakan tidak ada hentinya, Kali ini kegiatan gotong royong/Kurvey dilaksanakan oleh Personel Polsek Lubuk Baja dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Selasa (21/06/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Lubuk Baja, Waka Polsek Lubuk Baja, Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja, Kanit Samapta Polsek Lubuk Baja dan Personel Polsek Lubuk Baja.

Baca Juga :  Catat Waktunya, Event Krui Pro 2020 Segera Dimulai
Foto, HUT Bhayangkara ke76
Foto, HUT Bhayangkara ke76

Adapun tempat dilaksanakannya gotong royong antara lain, Vihara Budhi Bakti Windsor, Mesjid Jam’i Annur Blok 4 dan Gereja GPPS blok 5, Baloi, Kota Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek lubuk baja kompol Budi Hartono, SH, MM Mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan Polri bisa lebih dekat dengan Masyarakat dan Polri lebih di percaya oleh Masyarakat.

Baca Juga :  Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Lokasi TMMD Kodim 1615/Lotim di Ekas Buana

“Dan yang paling penting, situasi di Kota Batam khususnya di kecamatan Lubuk Baja situasi kamtibmas selalu aman dan terkendali,” ungkap Budi Hartono.

“Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif, kemudian sekira pukul 10.30 wib kegiatan selesai dilaksanakan,” tutup Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono SIK.,MM. (Ac/S/*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum