Foto, Pemkab Lampung Utara, Hadiri Wisuda Sarjana S1 Ke II Universitas Muhammadiyah Kotabumi Tahun 2022
Foto, Pemkab Lampung Utara, Hadiri Wisuda Sarjana S1 Ke II Universitas Muhammadiyah Kotabumi Tahun 2022

KOTABUMI-(HPN)- Dalam hari dan waktu yang bersamaan dua kegiatan dihadiri Pemerintah Lampung Utara, diantaranya Wisuda Sarjana (S1) Ke II Universitas Muhammadiyah Kotabumi Tahun 2022 dan pembagian petikan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Utara kepada peserta guru honorer dan non guru yang lulus seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja PPPK tahap l dan ll Tahun 2021. Kamis 23/06/2022.

Kegiatan wisuda di Universitas Muhammadiyah Kotabumi H. Budi Utomo Bupati Lampung Utara diwakilkan Lekok Sekretaris Daerah (Sekda). Sementara pembagian petikan SK Bupati Lampung Utara di Stadion Sukung Kelapa Tujuh, H. Budi Utomo diwakilkan Ardian Saputra Wakil Bupati Lampung Utara.

Baca Juga :  Plt Bupati Lampura Intruksikan Buka Kembali PT Sinar Laut
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Pesan Sekda” Semoga momentum ini, dapat memberikan motivasi tersendiri, berjuang bersama almamater UMKO untuk semakin berperan aktip dalam membangun kehidupan masyarakat Lampung Utara.

Menurut dia, UMKO sebagai slah satu institusi yang mengemban amanah sebagai pusat pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan serta memiliki peran meningkatkan taraf kehidupan masyarakat sebagai mana tertuang dalam Tri Dharma Perguruan tinggi yaitu Dharma Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian terhadap masyarakat.

Semoga dengan adanya UMKO di Lampura mampu memberikan warna baru bagi Lampura untuk mencetak generasi penerus bangsa yang memiliki kuantitas, kualitas dan intelektual tinggi dalam mendorong kemanjuan daerah tercinta. (dikutip dari tim).

Baca Juga :  Dua Pria Bejat Pelaku Perkosaan di Bekuk Unit PPA Sat-Reskrim Polres Lampung Utara

Ditempat lain, Ardian Saputra, mengajak semua guru dan non guru PPPK tahap l dan ll Lampung Utara tahun 2021. rajinlah bekerja dan membangun Lampung Utara dari dunia pendidikan.

” Saya berharap kepada semua guru yang diterima jadilah kalian guru yang baik dan mendidik, jangan malas bekerja, saya juga mengajak semua nya mari membangun Lampung Utara lebih maju dan lebih baik lagi, himbaunya. (Jauhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here