Kapolres Way Kanan Memohon Maaf Kepada Masyarakat Atas Perbuatan Oknum Polisi Digerebek Massa

Foto, Kapolres Way Kanan Memohon Maaf Kepada Masyarakat Atas Perbuatan Oknum Polisi Digerebek Massa

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Kanan-(HPN)- Di sela-sela kegiatan perlombaan melukis anak tingkat SD dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun yang berlangsung di gsg pesat Gatra Polres Way kanan pada Jumat (24/06/2022).

Kapolres Way kanan memberikan penjelasan atas kejadian penggerebekan oknum polisi berpangkat AKP yang dinas di Polres Way kanan di salah satu rumah anggota polri oleh puluhan warga terjadi pada Kamis (23/06/22) lalu.

Disampaikan tadi bahwa benar atas peristiwa tersebut dan oknum polisi inisial ZA masih menjalani pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Lampung yang sekarang menangani.

Baca Juga :  Wabup Lantik 79 Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Way Kanan

Saya juga sudah mengambil langkah dengan menunjuk PLH dalam kurung pelaksana harian Kasat Lantas sementara, sambil menunggu hasil pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Lampung

Atas kejadian itu, secara pribadi dan selaku Kapolres Way kanan saya AKBP Tedy Rachesna memohon maaf sebesar-besar kepada seluruh masyarakat karena telah mencoreng nama baik khususnya Polres Way kanan kepada seluruh masyarakat karena telah mencoreng nama baik khususnya Polres Way kanan.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Pembukaan Gebyar GP3M Kabupaten Way Kanan Tahun 2021

AKBP Tedy memastikan perbuatan ini tidak akan terulang kembali dengan melakukan pengawasan secara insentif dan tindakan yang tegas jika terbukti kepada siapa saja personil yang melakukan pelanggaran tegasnya.

Ia menambahkan bahwa “Mari memberikan kesempatan ke bit propam Polda Lampung yang menangani perkara ini sehingga jelas dan valid selanjutnya akan saya sampaikan hasilnya” imbuh Tedy.

(Sumber : Humas Polres Way Kanan)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum