Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Lampung Timur Gelar Perlombaan Tata Boga

Foto, Kapolres : Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Lampung Timur Gelar Perlombaan Membuat Makanan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN-SMSI)- Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Lampung Timur, menggelar Perlombaan Tata Boga, membuat berbagai macam khas makanan acara berlangsung di halaman Mapolres Lampung Timur, Polda Lampung, Sabtu (25/06/22).

Tata boga merupakan ilmu pengetahuan mengenai seni persiapan, pengolahan hingga cara menghidangkan makanan. Maka sebagai aspek tata boga, baik tentang tekstur makanan, mutu pengan, maupun kandungan nilai gizi dipelajari.

Peserta kegiatan terdiri dari Bhayangkari, Seluruh Personel Anggota Jajaran Polres Lampung Timur, Pejabat Utama Polres Lamtim dan dilanjutkan penilaian perlombaan langsung oleh Kapolres Lampung Timur Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK.M.H.

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Sementara itu, para perwira juga mengikuti perlombaan dari Kasat Propam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasi Humas Polres Lamtim, dilaksanakan dihalaman Mapolres Lampung Timur.

Baca Juga :  Polres Lamtim Amankan Pelaksanaan SILATDA Kader NU Kabupaten Lampung Timur

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Lampung Timur, AKBP. Zaky Alkazar Nasution,S.H. S.I.K.M.I.K.,bahwa hari ini Polres Lampung Timur melaksanakan lomba membuat makanan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022,” Ujarnya.

Foto, Kapolres Lampung Timur
Foto, Kapolres Lampung Timur : menilai, Maka sebagai aspek tata boga, baik tentang tekstur makanan, mutu pengan, maupun kandungan nilai gizi dipelajari.

“Banyak manfaat yang didapat dalam membuat berbagai macam khas makanan sekaligus menjadi ajang silaturrahmi, karena hampir 2 tahun ini tidak pernah dilaksanakan kegiatan lomba, dikarenakan pandemi Covid-19, “Kata Kapolres.

Meski sempat vakum akibat wabah pandemi, kegiatan ini diikuti seluruh peserta dengan antusias dan penuh semangat. Kekompakan, keceriaan dan kebersamaan terlihat dari wajah para peserta.

Baca Juga :  Sistem Demokrasi Rusak, Jika Independensi dan Kenetralan Penyelenggara Pemilu Terkontaminasi Kepentingan Politik

Masih lanjut, Kapolres berharap seluruh personel Polres Lampung Timur tetap terjaga dalam mendukung program Polri Presisi menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 nanti.

Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 diselenggarakan oleh Polres Lampung Timur secara sederhana namun tidak mengurangi makna dan sejarah yang terkandung didalamnya.

“Rangkaian kegiatan lainnya juga sudah direncanakan dan dilaksanakan, kami telah membentuk panitia agar rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-76 hingga puncaknya tanggal 1 Juli nanti berjalan dengan lancar,” Pungkasnya AKBP Zaky Alkazar Nasution. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum