Kapolda Lampung Meresmikan Program Bedah Rumah di Metro Kibang Secara Virtual

Foto, Kapolda Lampung Meresmikan Program Bedah Rumah di Metro Kibang Secara Virtual

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN-SMSI)- Personil Polsek Metro Kibang, Polres Lampung Timur, Polda Lampung Melaksanakan Kegiatan Peresmian Program Bedah Rumah Secara Virtual Zoom Meeting berlangsung di tempat mbah Boniyem dan Ngatemin di Dusun VII Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, Hari Senin (27/06/22) Jam 13.00Wib.

Turut hadiri oleh Kapolres Lamtim Zaky Alkazar Nasution,SH,S.IK.M.H di wakili PJU Polres Lampung Timur Kabag Ops, Kompol Heru Sulistyananto,SH,M.H., Kabag Ren, Kompol Husni Ali, SPd, M.Pd,.Kasat Samapta Akp.Zulkarnain,SH, Kasubag Humas Iptu Holili, Kasi TI Iptu M.Napitupulu, Personil Polsek Metro Kibang Bhabinkamtibmas Bripka Gilang Pratama Bhabinkamtibmas Bripka Heri Eko C, Perangkat Desa dan Masyarakat.

Baca Juga :  Kapolres Lamtim Terima Audensi Calon Pengurus MPAL Lamtim
Foto, Zoom Meeting di tempat Ngatemin
Foto, Polda Lampung Melaksanakan Secara Virtual Polres Lamtim, Zoom Meeting program bedah rumah di tempat Ngatemin.Β 

Hal ini disampaikan oleh Kapolda Lampung Irjen Dr.Ahmad Wiyagus,S.IK.M.Si.M.M, menyampaikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke76 tahun, dari kegiatan Polda Lampung melaksanakan kegiatan peresmian bedah rumah, kepada warga lampung selatan dan di lampung timur yang menerima bantuan program bedah rumah,” Ujarnya Kapolda.

“Adapun peresmian program bedah rumah yang kami berikan untuk warga yang menerima bantuan bedah rumah bisa berguna bermanfaat dan layak dihuni oleh penerima program bedah rumah tersebut,” Terangnya.

Sementara itu, Boniyem selaku penerima program bedah rumah, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Lampung dan jajaran, serta mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 76 dengan harapan Polri selalu jaya dan menjadi bagian dari masyarakat, ” Ujarnya Boniyem.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Dalam Kondisi Hujan

Ditempat terpisah, Ngatemin juga mengatakan Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kapolda Lampung, yang sudah melaksanakan peresmian program bedah rumah yang sangat berguna ke pada keluarga besar saya, ” Ucapnya Ngatemin.

Sekali saya mengucapkan HUT Bhayangkara ke76 tahun, semoga bapak Kapolda Lampung beserta keluarga diberikan kesehatan selalu, dimurahkan rezeki nya dan semoga Polri semakin jaya selalu, ” Tutupnya.

Perlu diketahui, Personil Polsek Metro Kibang melaksanakan Zoom Meeting bedah rumah dengan Kapolda Lampung dengan situasi kamtibmas aman kondusif. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum