Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Buka Rakerda DPD PAN Lamtim

Foto, Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Buka Rakerda DPD PAN Lamtim, turut hadir Ketua PPP Lamtim Amir Faisal.

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Lampung Timur Menggelar Rakerda di Rumah DPD PAN, Jl.Kolonel Arifin, desa Sukadana ilir,kecamatan Sukadana,Kabupaten Lampung Timur, Rabu (29/06/22).

Rapat Kerja Daerah merupakan salah satu Forum Musyawarah tertinggi untuk menanggapi gerakan,kinerja serta evaluasi DPD dan DPC PAN dalam langkah politik jelang Pemilu 2024.

Foto, DPD PAN Lamtim
Foto, DPD PAN Lamtim dan DPC PAN Lamtim

Rakerda yang dibuka langsung oleh ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irham Jafar Lan Putra di dampingi Irfan Nuranda Jafar, pengurus ,bakal calon legislatif tingkat pusat, Provinsi dan kabupaten yang mengupas beberapa hal mulai dari persiapan Verifikasi, pemantapan saksi, target perolehan kursi, sampai dengan mengajukan usulan nama bakal calon presiden RI yang akan di usung oleh partai berlambang Matahari terbit tersebut.

Baca Juga :  Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Lampung Selatan, Polda Lampung Siapkan Pengamanan Maksimal

Menarik untuk disimak ada Empat (4) nama teratas yang diusulkan oleh DPC dan kader yakni Zulkifli Hasan, Anies Baswedan, Erlangga Hartarto dan Erik Tohir.

“Sesuai instruksi dari DPP bahwa usulan nama calon Presiden berdasarkan aspirasi dan usulan dari DPD dan DPC PAN. Nantinya nama – nama tersebut akan kita serahkan ke DPW yang selanjutnya akan di kerucutkan menjadi 3 nama yang akan di serahkan ke DPP,” Jelasnya H.Najamudin ketua DPD PAN Lampung timur.

Baca Juga :  Respon Cepat Polres Lampung Timur, Tangani Peristiwa Penembakan Warga Di Marga Tiga

Sementara target rasional PAN untuk perolehan Kursi di Pileg 2024 di Lamtim, satu dapil 1 kursi. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum