Foto, Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Buka Rakerda DPD PAN Lamtim, turut hadir Ketua PPP Lamtim Amir Faisal.
Foto, Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Buka Rakerda DPD PAN Lamtim, turut hadir Ketua PPP Lamtim Amir Faisal.

Lampung Timur-(HPN)- Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Lampung Timur Menggelar Rakerda di Rumah DPD PAN, Jl.Kolonel Arifin, desa Sukadana ilir,kecamatan Sukadana,Kabupaten Lampung Timur, Rabu (29/06/22).

Rapat Kerja Daerah merupakan salah satu Forum Musyawarah tertinggi untuk menanggapi gerakan,kinerja serta evaluasi DPD dan DPC PAN dalam langkah politik jelang Pemilu 2024.

Foto, DPD PAN Lamtim
Foto, DPD PAN Lamtim dan DPC PAN Lamtim

Rakerda yang dibuka langsung oleh ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irham Jafar Lan Putra di dampingi Irfan Nuranda Jafar, pengurus ,bakal calon legislatif tingkat pusat, Provinsi dan kabupaten yang mengupas beberapa hal mulai dari persiapan Verifikasi, pemantapan saksi, target perolehan kursi, sampai dengan mengajukan usulan nama bakal calon presiden RI yang akan di usung oleh partai berlambang Matahari terbit tersebut.

Baca Juga :  Kades Tegal Ombo Didampingi Bhabinkamtibmas, Menyalurkan BLT DD Ke Warga

Menarik untuk disimak ada Empat (4) nama teratas yang diusulkan oleh DPC dan kader yakni Zulkifli Hasan, Anies Baswedan, Erlangga Hartarto dan Erik Tohir.

“Sesuai instruksi dari DPP bahwa usulan nama calon Presiden berdasarkan aspirasi dan usulan dari DPD dan DPC PAN. Nantinya nama – nama tersebut akan kita serahkan ke DPW yang selanjutnya akan di kerucutkan menjadi 3 nama yang akan di serahkan ke DPP,” Jelasnya H.Najamudin ketua DPD PAN Lampung timur.

Baca Juga :  Warga Desa Taman Negeri dan Danramil Gotong Royong Bersama

Sementara target rasional PAN untuk perolehan Kursi di Pileg 2024 di Lamtim, satu dapil 1 kursi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here