Reses Ketua DPRD Lamtim Ali Johan, Kunjungan Kerja di Desa Kali Pasir

Foto, Reses Ketua DPRD Lamtim Ali Johan, Kunjungan Kerja di Desa Kali Pasir

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dalam Rangka Reses Ketua DPRD Lampung Timur H. Ali Johan Arief, S.E.M.Si, melaksanakan Kunjungan Kerja di Desa Kali pasir, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Acara tersebut bertempat di balai Desa Kali Pasir, Kamis (14/07/2022).

Dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Lamtim Ali Johan, Kades Kali pasir Herman, Bhabinkamtibmas Aipda Syafrudin,
Ketua BPD Beserta Anggota, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Foto, Reses Ketua DPRD Lampung Timur
Foto, Reses Ketua DPRD Lampung Timur di Desa Kali Pasir

Dalam sambutannya Ketua DPRD Lamtim Ali Johan, menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada kades kali pasir dan masyarakat desa kali pasir, yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di balai desa kali pasir dalam rangka kunjungan kerja kami ke desa kali pasir, ” Ucapnya Ali Johan.

Baca Juga :  Tim Gugus Tugas Kecamatan Cek Prokes PTM SMPN1 Way Bungur

Perlu kami sampaikan tentang seputar pembangunan apa yang di ingin kan masyarakat dan apa yang bisa diberikan ke masyarakat.

Selanjutnya, karena desa kita ini desa yang terisolir maka dari itu masyarakat bisa menyampaikan aspirasi nya dalam berbagai macam permintaan termasuk pembangunan Lataston, Onderlak, permukiman maupun pertanian, pagar makam dan lampu jalan,

Oleh karena itu, hari ini adalah moment pertemuan ini untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, demi kemajuan desa kita, maju berkembang dan menjadi kan lampung timur berjaya, semoga bisa terlaksana,” Pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Kades Kali pasir Herman menyampaikan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPRD Lamtim Bapak Ali Johan bersama jajarannya, yang telah berkunjung ke desa kali pasir, tentunya bisa berkumpul jalin silahturahmi bersama masyarakat desa kali pasir, ” Ucapnya Kades.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Sambut Kedatangan Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung di Pemkab Lampung Timur

Selain itu, memang hari ini kunjungan kerja bapak Ali Johan Ketua DPRD Lamtim untuk menyerap aspirasi masyarakat, apa yang perlu disampaikan ini saat moment yang pas untuk menyampaikan aspirasi nya, “Terangnya.

Oleh karena itu, desa kita itu desa yang terisolir makanya masyarakat desa kali pasir untuk itu meminta kepada pemerintah lampung timur,  berbagai macam pembangunan termasuk pembangunan Lataston, Onderlak, kemudian permukiman maupun pertanian,pagar makam, lampu jalan dan bisa terealisasikan pembangunan nya, “Pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum