Polwan Polres Tulangbawang Gelar Baksos

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Polisi Wanita (Polwan) bersama Bhayangkari Cabang Tulangbawang menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di wilayah hukum Polres Tulangbawang.

Dijelaskan Wakapolres Kompol. Eko Nugroho, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan hari Sabtu (14/09/2019), sekitar pukul 08.30 WIB, di Dusun Kemala, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang.

Baca Juga :  PT Japfa Comfeed Indonesia Kucurkan Bantuan CSR

“Kegiatan yang diberi nama Sabtu Peduli Polwan Polres Tulangbawang ini dilaksanakan untuk membantu warga miskin dan kurang mampu secara ekonomi,” kata Eko.

Lanjutnya, ada dua orang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang kami berikan bantuan kali ini yaitu Ibu Karlina (45) dan Ibu Suwanah (52).

Selain memberikan paket sembako, kami juga melakukan ramah tamah kepada mereka. Dengan harapan apa yang telah kami lakukan ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban hidup yang mereka alami.

Baca Juga :  Kapolres Tuba Pimpin Sertijab Kapolsek Menggala

Ini juga merupakan salah satu bentuk nyata dari Polri khususnya Polres Tulang Bawang untuk mendekatkan diri kepada masyarakatnya, sehingga masyarakat semakin cinta dan bangga dengan institusi Polri.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews