Serdik Sespimmen Polri Angkatan 62 Berikan Bansos di Ponpes Lampung Timur

Foto, Serdik Sespimmen Polri Angkatan 62 Berikan Bansos di Ponpes Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kabupaten Lampung Timur menjadi tempat Kuliah Kerja Profesi (KKP) Sembilan Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 T.A 2022 selama 5 hari sejak tanggal 25 Juli hingga 1 Juli 2022.

Para peserta didik terdiri dari 7 perwira menengah dari Kepolisian, 1 perwira menengah dari TNI AD dan 1 perwira menengah dari TNI AU mengikuti rangkaian kegiatan pembelajaran Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg Ke-62 TA 2022 di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Bentuk kepedulian serdik Sespimmen di Kabupaten Lampung Timur, para peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 TA 2022 melaksanakan kegiatan bansos di pondok pesantren yang ada di kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur,(26/07) siang.

Baca Juga :  2 Korban Penembakan Di Lampung Timur, Masih Menjalani Perawatan Intensif Di Rumah Sakit

Kepada awak media, mahasiswa serdik Sespimmen, Joko Kusumadinata mengatakan bahwa pemberian bantuan merupakan bentuk kepedulian peserta didik Sespimmen Polri Angkatan 62 kepada masyarakat Kabupaten Lampung Timur yang sudah menerima kami dengan baik sehingga kegiatan kami berjalan lancar.

“Bansos ini merupakan bentuk kepedulian peserta didik Sespimmen Polri Angkatan 62 kepada masyarakat Kabupaten Lampung Timur yang sudah menerima kami dengan baik sehingga kegiatan kami berjalan lancar,” kata Joko.

Baca Juga :  Polres Lamtim Baksos di Gereja HKBP

Pemberian bansos berupa sembako dan uang ini, di berikan ke Ponpes Al-Kahfi dan Ponpes Al-furqan yang berada di Kecamatan Sukadana di sela-sela kegiatan serdik sespimmen Polri Angkatan 62 di Polres Lampung Timur, Polda Lampung. (Humas Polres Lampung Timur)

KASIEHUMAS POLRES LAMTIM
IPTU HOLILI
Email : humaspoldalampung@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG: @humas_poldalampung

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum