Bupati Lamtim Berikan Sambutan Pelantikan Pengurus PGMNI Lamtim

Foto, Resmi Dilantik Oleh Bupati :Bupati Lamtim Berikan Sambutan Pelantikan Pengurus PGMNI Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar
Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Berharap kepada seluruh guru madrasah bisa mendukung program pemerintah dan membantu agar terwujud pembangunan yang lebih baik,hal tersebut disampaikan pada Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Daerah Perkumpulan Guru Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI), di Aula Rumah Dinas Bupati, Sabtu, (30/07/2022).

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Wilayah PGMNI Lampung H Nazrin Rosadi, Kepala Kemenag Lampung Timur, Indrajaya dan Kepala Dinas Pendidikan Lampung Timur, Marsan.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur Secara Simbolis Menyerahkan Bantuan BLT-DD Se-Kecamatan Pekalongan

Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan selaku Bupati Lampung Timur, saya ucapkan selamat kepada para pengurus PGMNI Kabupaten Lampung Timur yang dilantik. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik. Selamat bertugas dan mengabdi kepada bangsa dan negara. “.

Selanjutnya Dawam berharap PGMNI bisa mendukung program pemerintah dan membantu agar dapat terwujud pembangunan yang lebih baik.

Baca Juga :  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Hadiri Acara Dharma Santi PHDI Lampung Timur

Harapannya PGMNI ini bisa bersinergi dengan pemerintah dan mendukung pemerintah serta dengan adanya PGMNI ini pembangunan di Lampung Timur bisa lebih baik lagi, “pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum