Bupati Lamtim Berikan Sambutan Pelantikan Pengurus PGMNI Lamtim

Foto, Resmi Dilantik Oleh Bupati :Bupati Lamtim Berikan Sambutan Pelantikan Pengurus PGMNI Lamtim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar
Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Berharap kepada seluruh guru madrasah bisa mendukung program pemerintah dan membantu agar terwujud pembangunan yang lebih baik,hal tersebut disampaikan pada Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Daerah Perkumpulan Guru Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI), di Aula Rumah Dinas Bupati, Sabtu, (30/07/2022).

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Wilayah PGMNI Lampung H Nazrin Rosadi, Kepala Kemenag Lampung Timur, Indrajaya dan Kepala Dinas Pendidikan Lampung Timur, Marsan.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Sambut Penutupan Kejuaraan Super Gastrack Tahun 2022 Sirkuit Gastrack

Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik.

β€œAtas nama Pemerintah Daerah dan selaku Bupati Lampung Timur, saya ucapkan selamat kepada para pengurus PGMNI Kabupaten Lampung Timur yang dilantik. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik. Selamat bertugas dan mengabdi kepada bangsa dan negara. β€œ.

Selanjutnya Dawam berharap PGMNI bisa mendukung program pemerintah dan membantu agar dapat terwujud pembangunan yang lebih baik.

Baca Juga :  Ini Tanggapannya!! Akhirnya Shelvia Buka Suara Perihal Tuduhan Laporan Palsu

Harapannya PGMNI ini bisa bersinergi dengan pemerintah dan mendukung pemerintah serta dengan adanya PGMNI ini pembangunan di Lampung Timur bisa lebih baik lagi, “pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum