Hadir Takziah: Kasat Binmas Polres Lamtim, Turut Berdukacita Almarhumah Parida

Foto, Hadir Takziah: Kasat Binmas Polres Lamtim, Turut Berdukacita Almarhumah Parida

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Kasat Binmas Polres Lamtim Akp.Suryadinata,.Menghadiri Takziah dikediaman Almarhumah Parida Binti Kasirin di Sukadana Pasar, Kabupaten Lampung Timur, Hari Rabu (03/08/2022).

Turut hadir mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK,M.H melalui Kasat Binmas Polres Lamtim Akp.Suryadinata,S.H,Kadis Pendidikan Lamtim Marsan, Spd Ing, Korwil Mataram Baru Ismail dan Jajarannya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Keluarga Besar Almarhumah.

Baca Juga :  Lakukan Aksi Pencurian, Seorang Tersangka Ditangkap Ditempat Persembunyiannya
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, melalui Kasat Binmas Polres Lamtim Akp.Suryadinata, SH,.. Innalillahi WA Innalillahi Rojiun Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Almarhumah Parida binti Kasirin, pada hari Rabu sekitar jam 05.00Wib Subuh, ” Ucapnya.

Foto, Kasat Binmas Polres Lampung Timur
Foto, Kasat Binmas Polres Lampung Timur

“Semoga Amal Ibadahnya Almarhumah di terima disisi Allah SWT,. diampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya, ditempatkan yang paling layak disisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, “Tuturnya.

Baca Juga :  Sinergitas Polri Dengan Insan Pers, Kasat Binmas Lamtim Ciptakan Kondisi Pilkades Tertib Dan Aman

Semasa hidupnya Almarhumah Parida banyak silahturahmi bergaul di masyarakat dengan baik, Almarhumah meninggal kan 10 anak dan 20 cucu, “Marilah kita memanjatkan do’a untuk almarhumah dengan membaca al-fatihah,” Pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum