Bupati Dawam Rahardjo, Menyerahkan Buku Biografi KH Ahmad Hanafiah Kepada Ketua TP-PKK Lamtim

Foto, Bupati Dawam Rahardjo, Menyerahkan Buku Biografi KH Ahmad Hanafiah Kepada Ketua TP-PKK Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

SUKADANA-(HPN)-  Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo Berikan Sambutan Dalam Acara Senam Lampung Timur Berjaya Tahun 2022, Sekaligus Penyerahan Buku Biografi KH Ahmad Hanafiah Kepada Ketua TP-PKK Lamtim, di halaman kantor Bupati Lampung Timur, Jum’at (12/8/22)

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lampung Timur itu dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Forkopimda Lampung Timur, Sekretaris Daerah, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Achmad Zainuddin, Sekretaris DPRD Lampung Timur, M Noer Alsyarif, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Camat.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Sosialisasi Pencegahan Perundungan Sekolah di Satuan Pendidikan
Foto, Bupati Lampung Timur
Foto, Bupati Lampung Timur

Diawali sambutan oleh Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo dengan secara resmi saya nyatakan di buka launching dan Gerakan Menyumbang Buku “Sumbang Ke Pai, Bukeu Meu, “Sekaligus Penyerahan Buku Biografi KH Ahmad Hanafiah Kepada Ketua TPP PKK Lampung Timur, “ujarnya.

Bupati Dawam, berharap senam tersebut dapat dilaksanakan oleh semua jajarannya rutin setiap hari jumat.

Foto, Forkopimda
Foto, Forkopimda

“Saya menghimbau kepada seluruh Dinas Instansi, baik tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa, serta Sekolahan, Ponpes dan Kader-kader penggerak, untuk dapat melaksanakan senam rutin bersama setiap hari jum’at di instansi masing-masing, sebagai upaya kita untuk membentuk daya tahan tubuh yang sehat, “ujarnya.

Baca Juga :  Kunjungan Kabid Humas Polda Lampung, Kediaman Almarhum Leli Agustin di Way Bungur

Tak lupa Kang Dawam juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihaknya turut serta menyukseskan acara tersebut.

“Atas nama pemerintah daerah kabupaten lampung timur, saya ucapkan terimakasih, serta apresiasi kepada segenap pihak, yang berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan ini. Sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses.  (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum