Bupati Dawam Rahardjo Berpesan Para Atlet Menjaga Sportivitas Selama Bertanding

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

SUKADANA-Halopaginews.com- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo memberi Sambutan sekaligus melepas Tim Persilamtim U-17 Wakil Provinsi Lampung dalam Ajang Putaran Final Liga Usia Muda Soeratin Tahun 2023/2024 di Surabaya Provinsi Jawa Timur, Rabu (17/01/2024).

Acara yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur itudihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI, Ketua PSSI Lampung Timur serta para Camat.

Baca Juga :  Sebanyak 2250 Jama'ah Muhamadiyah Tanjung Qencono Melaksanakan Ibadah Sholat Idulfitri 1444H/2023

Dalam arahannya, Bupati Dawam berpesan kepada para atlet untuk dapat menjaga sportivitas selama bertanding.

“Selamat berjuang, jaga sportivitas, jaga nama baik daerah, semoga bisa menorehkan prestasi untuk Lampung Timur berjaya, “ujarnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Terimakasih, bismillah mudah-mudahan tetap sehat dan semangat. Harapannya semoga mendapatkan hasil terbaik dan bisa menang, ” terangnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua PSSI menyampaikan harapannya kepada Kepala Daerah untuk dapat mendukung kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Polsek Purbolinggo Ringkus Aksi Pencuri Ayam, Korban Alami Kerugian Senilai 30Juta

“Harapan saya kepada Bapak Bupati untuk dapat mendukung kegiatan ini karena itu sangat berarti untuk kami. Kami juga berharap kepada seluruh pihak terkait untuk kita basa saling support agar PSSI Lampung Timur bisa terus solid, ” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum