Kapolres Lampung Timur Berikan Arahan Ke Bhabinkamtibmas

Foto, Kapolres Lampung Timur Berikan Arahan Ke Bhabinkamtibmas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)-  Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution berikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Lampung Timur, bertempat di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur, Sabtu(13/8/22)

Dihadiri Waka Polres Lampung Timur, Pejabat Utama Polres Lampung Timur dan seluruh Bhabinkamtibmas Polres Lampung Timur.

Dalam acara ini Kapolres Lampung Timur mengatakan Bhabinkamtibmas Sebagai ujung tombak Polri di lapangan dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas diminta untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat atau warga binaannya.

Baca Juga :  Satu Warga Gondangrejo Positif Covid-19
Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

“Hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan keluhan tentang permasalahan kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya” ujarnya.

Tak hanya itu AKBP Zaky meminta para Bhabinkamtibmas hadir dan melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya di lapangan serta tidak menyalahi aturan.

Dalam kegiatan ini Kapolres Lampung Timur juga menyerahkan skep Babhinkamtibmas dan Kartu Dumas (pengaduan masyarakat) yang berfungsi untuk melaporkan bila ada anggota yang bermasalah atau tidak sesuai dengan prilaku. (Humas Polres Lampung Timur)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum