Sambut HUT RI ke77, Walikota Metro Melepas Dua Ribu Peserta Jalan Sehat

Foto, Jelang HUT RI ke77, Walikota Metro Melepas Dua Ribu Peserta Jalan Sehat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun. Karang Taruna Hadimulyo Barat, Metro Pusat menggelar kegiatan jalan sehat dan beberapa perlombaan antar RW, Minggu (14/08/2022).

Kegiatan jalan sehat tersebut diadakan di Lapangan 22 Hadimulyo Barat, Metro Pusat. Wahdi, Walikota Metro melepas secara langsung para peserta jalan sehat tersebut.

Wahdi mengatakan, kegiatan jalan sehat pada hari diadakan oleh karang taruna Hadimulyo Barat.

“Ini membuktikan, bahwa dalam menyambut HUT RI ke-77, antusias masyarakat dalam bela bangsa dan wawasan kebangsaannya sangat tinggi. Tentunya peran karang taruna bersama lurah dan camat dalam hal ini sangat penting sekali,” katanya.

Baca Juga :  Walikota Metro Dampingi Tim Penilai Utama Kunjungan Posyandu Sinergitas Berkolaborasi Integrasi Dalam Pelayanan Kesehatan

Dia berpesan, selalu jaga kesehatan, kekompakan dan gotong royong bersama. “Kita bangun Metro lebih bagus dan hebat lagi,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Gesti Ayu Sri Wulandari, Ketua Karang Taruna Hadimulyo Barat mengatakan, kegiatan jalan sehat pada hari ini merupakan kegiatan puncak dari kegiatan-kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan.

“Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan puncak. Karena, sebelumnya kita dua hari yang lalu sudah melaksanakan kegiatan. Seperti lomba kebersihan antar RW, dan lomba senam Metro Ceria antar RW,” katanya.

Baca Juga :  HUT Hari Pahlawan Nasional ke-76, Walikota Metro Silahturahmi dengan Pejuang 45 Veteran

Dia menjelaskan, kegiatan jalan sehat pada hari ini diikuti kurang lebih dua ribu peserta.

“Sebanyak kurang lebih dua ribu peserta mengikuti jalan sehat pada hari ini. Adapun Doorprize pada jalan sehat hari ini, hadiahnya tidak terlalu besar. Yaitu berupa kompor gas, dispenser, setrika, dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Turut hadir Walikota Metro, Kepala Dinas Disporapar Metro, Camat Metro Pusat, Lurah Hadimulyo Barat, Danramil 411-01/Metro, serta para tamu undangan lainnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum