Sekda Mochammad Jusuf, Melantik Mengambil Sumpah 69 Pejabat di Lingkungan Pemkab Lampung Timur

Foto, Sekda Mochammad Jusuf, Melantik Mengambil Sumpah 69 Pejabat di Lingkungan Pemkab Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur diwakili oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur Mochammad Jusuf, Melantik dan mengambil sumpah 69 pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Timur.

Ke 69 pejabat yang dilantik berdasarkan SK Bupati Lamtim No.005/1776/20-SK/2021, pada tanggal 7 September 2021 itu terdiri dari, 47 Pejabat Administrator (eselon III) dan 22 Pejabat Pengawas (eselon IV).

Adapaun 47 Pejabat Administrator yang dilantik di Gedung Pusiban, Komplek Perkantoran Pemkab Lamtim Sukadana itu diantaranya, Gunawan Pratama dilantik sebagai Analis SDM Aparatur pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD), Elly Yani (Sekretaris Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan), I Ketut Budiase (Sekertaris BPBD), Danny Samantha (Analis Pengembangan SDM Pada BKPPD), dan lain-lain.

Baca Juga :  Gubernur Lampung, Tinjau Kebutuhan Pokok di Pasar Pekalongan Lampung Timur

Sementara 22 Pejabat Pengawas yang dialntik diantaranya, Suparjiyana (Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Pasir Sakti), Muhammad Latif (Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Kecamatan Jabung), Erlangga (Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Labuhan Maringgai), Yurindra Eka Putra (Kasubbid Kepangkatan pada BKPPD) dan lain-lain.

Usai melantik dan mengambil sumpah para pejabat tersebut saat menyampaikan pengarahan Bupati, Sekdakab Lamtim Mochammad Jusuf menyampaikan bahwa harapan kedepan agar Kabupaten Lampung Timur menjadi lebih baik, dan saat ini pihaknya sedang melakukan penataan sehingga semuanya dapat bekerja secara baik.

Baca Juga :  GMI Lamtim Laporkan Bupati Lamtim Dugaan KKN APBD TA.2021-2022

Selain itu, alih tugas tersebut juga merupakan upaya untuk memperkuat pelaksanaan tugas pemerintahan serta mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini dilakukan semata-mata dalam rangka memperkuat suatu organisasi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan yang sekaligus untuk memperbaiki kinerja guna meningkatkan pelayanan publik,” Ungkapnya.

Dalam pesannya Mochammad Jusuf berharap agar kedepannya para pejabat yan sudah dilantik bisa lebih baik dan memegang teguh sumpah jabatan yang diucapkan saat ini hingga kedepannya.

“Jadilah pemimpin yang memegang amanah masyarakat di seluruh wilayah Lampung Timur agar lebih baik dari sebelumnya,”Pintanya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum