Jum’at Berkah Kali Ini, Pembina AJOI Kota Metro Menyerahkan Sembako ke Warga Metro Pusat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Jum’at berkah kembali ini Dewan Pimpinan Cabang, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro, (DPC AJOI Kota Metro) dihadiri Dewan Pembina Eko Desriyanto SHi,M.M, jum’at berkah berbagi sembako di selenggarakan di sekretariat DPC AJOI Kota Metro, Metro Pusat, Kota Metro, Jum’at (17/03/2023).

Bantuan tersebut berupa sembako, beras, minyak, dan diberikan kepada puluhan warga tepatnya warga 15 polos kauman.

Dihadiri Presiden Hotel Aidea selaku Dewan Pembina AJOI Kota Metro Eko Desriyanto, Ketua AJOI Kota Metro Antoni, Didampingi Sekretaris AJOI Kota Metro Eko Wahyuntoro,Bendahara Muhtar, seluruh jajaran Anggota DPC AJOI Kota Metro.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dalam sambutannya, Antoni selaku Ketua AJOI Kota Metro, menyampaikan mengucapkan terimakasih atas kehadirannya Dewan Pembina AJOI Kota Metro Eko Desriyanto, di kegiatan jum’at berkah kali ini berbagi sembako ke warga metro pusat sekitarnya yang di selenggarakan di Sekretariat DPC AJOI Kota Metro,” ucapnya.

Baca Juga :  Dandim 0411/KM Pastikan Prajurit TNI Tetap Solid Dan Menjadi Pemersatu Bangsa

Hal itu kami lakukan dalam bentuk sosial, atau bentuk kepedulian, untuk membantu saudara saudara kita yang kurang mampu, yang m membutuhkan dan layak menerima bantuan tersebut, semoga bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari nya, ” tuturnya.

Selain itu, Kami juga mengajak jajaran pengurus, Anggota AJOI Kota Metro untuk menyisihkan sedikit rejekinya untuk saling berbagi ke warga Kota Metro yang layak menerima. Semoga kedepannya DPC AJOI Kota Metro bisa berbagi ke seluruh Kota Metro, ” pungkasnya.

Foto, DPC AJOI Kota Metro
Foto, DPC AJOI Kota Metro

Dikesempatan itu,Eko Desriyanto SHi,M.M Selaku Pembina AJOI Kota Metro, mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua AJOI Kota Metro beserta jajaran pengurus AJOI Kota Metro yang telah melaksanakan kegiatan jum’at berkah, berbagi sembako, “ujarnya.

Kami sangat mengapresiasi kegiatan DPC AJOI Kota Metro bisa saling berbagi sesamanya, terutama kepada warga yang tidak mampu, baik dari parkir miskin, yatim piatu, dan lansia,” terangnya.

Baca Juga :  Sambut HUT AWPI ke-4 Tahun, Walikota Metro Hadiri Sunatan Massal

Eko Desriyanto, juga mendukung kegiatan ini jangan sampai putus, karena kegiatan jum’at berkah ini memang membina hati nurani kita, untuk perkuat keimanan dan ketaqwaan kita dijalan Alloh SWT,. Untuk itu, kita perbanyak beramal kepada sesama nya, Semoga DPC AJOI Kota Metro berkembang besar di Kota Metro, diberikan kesehatan dan berlimpah rejekinya, Amin, ” tutupnya Pembina AJOI Kota Metro.

Saat pembagian sembako warga 15 kauman metro pusat mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC AJOI kota Metro yang telah memberikan bantuan berbagi sembako ke warga lingkungan sekitarnya, “Semoga DPC AJOI Kota Metro diberikan kesehatan,kemudahan dan kelancaran rejekinya, dan semoga sukses selalu, ” tuturnya warga.

Diketahui, dilanjutkan sesi penyerahan Cindera Mata kepada Pembina DPC AJOI Kota Metro Eko Desriyanto.  (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum