Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Sakti, Giat Sambang dan Binluh

Foto, Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Sakti, Giat Sambang dan Binluh

| š•æš–Šš–—š–Žš–’š–†š–š–†š–˜š–Žš– š•µš–†š–‰š–Ž š•»š–Šš–’š–‡š–†š–ˆš–† š•¾š–Šš–™š–Žš–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Sakti Polres Lampung Timur, melaksanakanĀ Sambang dan Binluh, tempat di Dusun, Bayur Sari Desa Pasir Sakti, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (17/8/2022)

Dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Lamtim Akp. Suryadinata,SH diwakili Bhabinkamtibmas
Briptu Eko Suratmanto,S.H.dan masyarakat desa pasir sakti.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Lamtim Akp. Suryadinata, SH melalui Bhabinkamtibmas Briptu Eko Suratmanto,S.H,Ā  memberikan himbauan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid-19 gelombang ke 3,dan mari kita Sukseskan Vaksinasi Covid-19 agar pandemi segera dapat diakhiri, ” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Bersama KPU Lamtim Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024 Dan Kondusif

Selain, memberikan himbauan agar selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dengan memberikan kunci pengaman tambahan pada kendaraan bermotor yang diparkir, “jelasnya.

“Selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan Kamtibmas serta bencana alam. Menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan ronda malam agar mengantisipasi terjadinya pencurian, “pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum