Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Sawang Berpatroli Hingga Malam Hari

Foto, Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Sawang Berpatroli Hingga Malam Hari

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Personel Polsek Sawang melakukan patroli hingga malam hari di kawasan pusat kecamatan Sawang, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (20/8/2022) malam, patroli tersebut menyasar tempat publik dan tempat berkumpulnya masyarakat.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Sawang, Iptu Ade Candra, SH mengatakan, personel melakukan patroli di sejumlah titik, seperti perbankan dan mengimbau petugas keamanan supaya selalu waspada.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Lhokseumawe Silaturrahmi dengan Dandim 0103 Aceh Utara

Kemudian, lanjutnya, patroli dilanjutkan ke kawasan publik lainnya serta lokasi berkumpulnya warga, personel menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Patroli ini juga menyasar tempat publik lainnya dan kawasan yang dianggap rawan. Tujuannya, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga di wilayah hukum Polsek Sawang,” ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, warga juga diimbau agar melaporkan ke pihak Kepolisian jika ada melihat hal – hal yang menonjol atau mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Baca Juga :  Restrukturisasi Anggaran Pilkada 2020 Kabupaten Asahan

“Patroli ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Sawang,” pungkasnya. (Rls/Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum