Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Sawang Berpatroli Hingga Malam Hari

Foto, Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Sawang Berpatroli Hingga Malam Hari

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Personel Polsek Sawang melakukan patroli hingga malam hari di kawasan pusat kecamatan Sawang, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (20/8/2022) malam, patroli tersebut menyasar tempat publik dan tempat berkumpulnya masyarakat.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Sawang, Iptu Ade Candra, SH mengatakan, personel melakukan patroli di sejumlah titik, seperti perbankan dan mengimbau petugas keamanan supaya selalu waspada.

Baca Juga :  Personel Sat Binmas Polres Lhokseumawe Beri Sosialisasi Narkoba Kepada Siswa

Kemudian, lanjutnya, patroli dilanjutkan ke kawasan publik lainnya serta lokasi berkumpulnya warga, personel menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Patroli ini juga menyasar tempat publik lainnya dan kawasan yang dianggap rawan. Tujuannya, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga di wilayah hukum Polsek Sawang,” ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, warga juga diimbau agar melaporkan ke pihak Kepolisian jika ada melihat hal – hal yang menonjol atau mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Baca Juga :  Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe Gelar Patroli Antisipasi Karhutla

“Patroli ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Sawang,” pungkasnya. (Rls/Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum