Kasubbag Humas Polres Langkat Tutup Usia

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Medan (HPN) – Kabar duka tengah menyelimuti Polres Langkat, atas meninggalnya Kasubbag Humas Polres Langkat AKP. Arnold Hasibuan akibat menjadi korban tabrak lari, di Jalan Sisingamangaraja KM 10. Kamis (5/9/19) pagi, dan lokasi itu tidak jauh dari Mapolda Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang diperoleh, Arnold mengendarai sepeda motor Honda Verza hitam BK 4079 AEU dari rumahnya di Kompleks GMI, Limau Manis, Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, sekitar pukul 05.30 WIB. Dia menuju Mapolres Langkat di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, yang jaraknya sekitar 70 Kilometer (km).

Baca Juga :  Aset Pemkab Tuba di Duga Bermasalah, Kabid Aset : Kesalahannya ada pada OPD masing-masing

β€œTabrak lari diperkirakan terjadi sekitar pukul 06.10 WIB. Arnold ditemukan jatuh ke jalan dengan kondisi kepala pecah. Dia meninggal di tempat,” papar Kasubbid Penerangan Masyarakat (Penmas) Polda Sumut AKBP. MP Nainggolan.

MP Nainggolan mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diduga diserempet dari sebelah kiri. Akibat kecelakaan itu, kondisi setang sepeda motornya pun bengkok ke depan.

β€œDari penyelidikan sementara, tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut,” kata MP Nainggolan.

Baca Juga :  Gelar Vaksinasi Covid-19 Anak di Cideng Dapat Kunjungan Presiden, Polres Jakpus dan Kodim 0501/JP Targetkan 1.600 Siswa Perhari

Hal itulah yang membuat korban jatuh ke jalan hingga kepala korban luka parah.

Sedangkan kasus kecelakaan Lalu Lintas tersebut ditangani Polsek Patumbak. Untuk saat ini sudah melakukan olah TKP untuk proses penyelidikan kecelakaan tersebut.

“Hasil penyelidikan sementara tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut.
Sementara korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medika,” tutup MP Nainggolan.(Eduward Hutapea)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews