Ariyan Putra Marga, Adakan Perlombaan Peringatan HUT RI ke77

Foto, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga,SE.M.M, mengadakan Perlombaan dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI yang ke-77

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga,SE.M.M, mengadakan Perlombaan dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI yang ke-77,  yang di selenggarakan di kediaman rumahnya di Dusun Pukem Ujung desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Hari Minggu, (21/8/2022).

Acara perlombaan diselenggarakan untuk Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana dan Masyarakat Sumber Gede Kecamatan Sekampung, dan Masyarakat setempat.

Berbagai macam perlombaan dari lomba senam, lomba makan kerupuk, lomba menangkap ikan lele, lomba panjat pohon pinang dan lain sebagainya.
Berbagai macam perlombaan dari lomba senam, lomba makan kerupuk, lomba menangkap ikan lele, lomba panjat pohon pinang dan lain sebagainya.

Dihadiri langsung Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga, Ketua Panitia Pelaksana Perlombaan Deni, Para Panitia, Peserta Lomba, dan Masyarakat.

Baca Juga :  Wakili Danramil, Babinsa Jabung Hadiri Penyerahan Sertifikat Sehati

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga, kami mengadakan acara perlombaan ini, untuk memeriahkan, memperingati HUT RI ke77, karena 2 tahun kemarin saat masih pandemi Covid-19, dan masyarakat tidak bisa mengadakan kegiatan perlombaan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia, “ucapnya.

Foto, Lomba Makan kerupuk
Foto, Lomba Makan kerupuk

Berbagai macam perlombaan dari lomba menangkap ayam dengan mata tertutup, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan bola dengan cara dipukul dengan terong, lomba menangkap ikan lele, lomba panjat pinang dan lain sebagainya.

Peserta lomba diikuti dari kalangan ibu-ibu,bapak-bapak, anak muda masyarakat Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana dan Desa Sumber Gede Kecamatan Sekampung, masyarakat pun sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut, “terangnya.

Baca Juga :  Wabup Azwar Hadi, Labuhan Ratu Hadiri Ulang Tahun Pasar Tradisional Karetan

Selain itu, Ariyan juga berikan hadiah Doorprize kepada masyarakat yang meraih juara lomba dari juara 1,2, 3 dan banyak berbagai macam hadiah tropinya, “tuturnya.

“Semoga hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, pandemi Covid-19 segera berakhir, “Indonesia Pulih Cepat dan Indonesia Pulihkan Perekonomian Rakyat Indonesia, “Lampung Timur Berjaya, ” Pungkasnya Ariyan. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum