Bupati Lampung Timur, Beri Sambutan Karnaval HUT RI ke77 Dan Peresmian Lapangan Sriwangi

Foto, Bupati Lampung Timur, Beri Sambutan Karnaval HUT RI ke77 Dan Peresmian Lapangan Sriwangi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

WAY JEPARA-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo memberi Sambutan Dalam Acara Karnaval Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-77 dan Peresmian Lapangan Desa Sriwangi Kecamatan Way Jepara di Desa Sriwangi Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Senin (22/8/2022)

Hadir dalam acara tersebut, Ketua II Anggota Dewan, Akmal Fatoni, Forkopimcam, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah, Tri Winarni, Kepala Desa Sriwangi, Mulyono serta Masyarakat Desa Sriwangi.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Apel Konsolidasi Penyekatan PPKM Level 4 Covid-19 Polres Lamtim
Foto, Karnaval HUT RI ke77
Foto, Karnaval HUT RI ke77

Mengawali acara tersebut Mulyono selaku Kepala Desa Sriwangi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Bupati Lampung Timur.

“Saya atas nama masyarakat Desa Sriwangi mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Dawam Rahardjo yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara Karnaval dalam rangka memperingati Hut RI ke-77 di Kecamatan Way Jepara, mudah-mudahan dengan kehadiran Bapak dapat menambah semangat bagi masyarakat Desa Sriwangi, “tuturnya.

Dikesempatan yang sama M. Dawam Rahardjo menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut serta berharap kegiatan tersebut menjadi awal perbaikan perekonomian Lampung Timur.

Baca Juga :  Bupati Dan Wakil Bupati Lamtim, Hadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-77 di Polres Lamtim

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ikut merasa senang atas terlaksananya kegiatan ini, yang mana kegiatan ini sangat di nanti-nanti masyarakat setelah 2 Tahun Pandemi Covid-19 mudah-mudahan kegiatan ini menjadi awal untuk perbaikan perekonomian yang ada di Lampung Timur, ” pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum