Polres Lampung Timur Jalin Silaturahmi Kamtibmas ke Metro Kibang

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kepolisian Resor Lampung Timur Polda Lampung menjalin silaturahmi dengan masyarakat dengan melaksanakan silaturahmi Kamtibmas pada Sabtu (29/10/2022) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Marga Jaya Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur tersebut dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution yang diwakilkan oleh Waka Polres Lampung Timur Kompol Sugandhi SN.

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Bidpropam Polda Lampung Periksa Urine Ratusan Personil Polres Lamtim

“Maksud dan tujuan kami tentunya ingin bertatap muka langsung dengan masyarakat Metro Kibang. Pada intinya kami ingin mendengar keluhan, aspirasi maupun keluhan masyarakat terkait kinerja anggota kami,” ujar Gandhi.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Lampung Timur beserta anggota, Kapolsek Metro Kibang beserta anggota, Camat Metro Kibang, Danramil 429/Metro Kibang, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Kepala Desa Sekecamatan Metro Kibang, Pimpinan Ponpes Sekecamatan Metro Kibang, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Se-Kecamatan Metro Kibang serta Santri Ponpes Lang Lang Muda.

Baca Juga :  Ketua KTNA Provinsi Lampung, Mengukuhkan KTNA Lampung Timur

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, dilakukan sesi ramah tamah dengan diadakannya tanya jawab dari seluruh peserta kegiatan kepada Polres Lampung Timur.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kami dapat menampung dan menyelesaikan keluhan dari Masyarakat Metro Kibang khususnya,” pungkas Waka Polres. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum