Puluhan Perwira Polres Lampung Utara Mendadak Dites Urine

Foto, Puluhan Perwira Polres Lampung Utara Mendadak Dites Urine

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kotabumi-(HPN)- Puluhan pejabat utama (PJU) dan Perwira serta Kanit Provost Polsek jajaran Polres Lampung Utara menjalani tes urine di Lapangan Mapolres setempat, Selasa (6/9/22).

Waka Polres Kompol Dwi Santosa, S.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, pagi ini saya memimpin pelaksanaan tes urine untuk membuktikan bahwa personil Polres Lampung Utara benar-benar tidak ada satupun yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga :  Pemkab Lampura Mendapat Bantuan Satu Unit Mobil Mitsubishi L-300 dari Program Corporate Social Responsibility

β€œSaya dan para perwira termasuk para Kanit Provost kita lakukan tes urin membuktikan bahwa kita benar-benar bebas narkoba,” kata Kompol Dwi.

Lanjut Dwi, nanti akan berlanjut untuk personel kita yang ada di Polres maupun yang ada di Polsek jajaran. Pemeriksaan mendadak ini dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba oleh anggota Polri.

Sehingga kalau kita sudah bersih kedalam tentu kita akan bisa lakukan pemberantasan narkoba dilingkungan masyarakat kita.

Baca Juga :  Herwansyah: Anggota KWRI Lamut Harus Lebih Kritis

β€œKepada seluruh personel Polres Lampung Utara kalau masih ada terlibat dalam mengkonsumsi dan peredaran mulai detik ini tinggalkan itu, karena kita tidak pandang bulu saya tidak perduli siapapun yang terlibat kami proses,” tegas Waka Polres Lampung Utara Kompol Dwi Santosa. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum