Jelang Pemilu 2024, Kapolres Lamtim Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Dan Pengecekan Kesehatan Kepada Personil PAM TPS

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Polres Lampung Timur melaksanakan apel pengecekan kesiapan jelang pemilu 2024 yang akan diselenggarakan tanggal 14 Februari mendatang, senin (05/2/24).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar, dan diikuti oleh pejabat utama Polres Lampung Timur dan seluruh personil Polres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan, apel kesiapan ini adalah pengecekan kesiapan untuk menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga :  H+3 Idul Fitri 1444 H, Arus Lalu Lintas Lamtim Ramai Lancar

“kegiatan ini juga sebagai konsolidasi personil Polres Lampung Timur yang akan melaksanakan pengamanan TPS pada pemungutan dan penghitungan suara Pemilu Tahun 2024” tambahnya

Dalam arahannya, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Pam TPS untuk memahami setiap point yang harus menjadi pedoman dalam pengamanan di TPS.

“Selain itu, setiap personil harus menempatkan diri di tiap TPS nya dan selalu berkoordinasi dengan pihak pihak terkait apabila ditemukan hal-hal yang menonjol di lokasi pemungutan dan penghitungan suara,” lanjutnya

Baca Juga :  Ketua DPD II Lampung Timur H.Azwar Hadi Berikan Reward 2 Unit Motor Honda dan 22 Unit HP

Setelah selesai pengecekan, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan kepada personil Polres Lampung Timur yang akan melaksanakan pengamanan TPS pada tahap pungut Pemilu 2024.

“Pengecekan ini untuk memastikan kesehatan personil yang akan melaksanakan pengamanan TPS pada tahap pungut Pemilu 2024” ungkapnya
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum