Tim Itwasum Polri Monitoring Evaluasi Dan Asistensi Prioritas Polri di Polres Lhokseumawe

Foto, Tim Itwasum Polri Monitoring Evaluasi Dan Asistensi Prioritas Polri di Polres Lhokseumawe

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Tim Itwasum Mabes Polri melakukan monitoring, evaluasi dan asistensi kegiatan prioritas Polri Kegiatan I di Mapolres Lhokseumawe, Kamis (8/9/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Mapolres Lhokseumawe ini dipimpin oleh Kombes Pol Agus Budi Karyanto selaku Ketua Tim, AKBP Ida Ayu Kade Someyani, SIK (sekretaris tim) dan anggota tim.Turut hadir Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK serta para Kasat, Kasie Zona 2, masing masing Polres jajaran Polda Aceh.

Baca Juga :  Cawabup Taufik Kampanye Dialogis di Dusun III Aek Ledong

Dalam sambutannya, Kombes Pol Agus Budi Karyanto mengatakan, Polri didukung anggaran yang besar, fungsi Si Was itu penting. Karenanya, diperlukan adanya keseragaman pemeriksaan, bagaimana produk yang dihasilkan sehingga dapat dipertanggung jawabkan.

“Kita dari mabes Polri terus berupaya untuk mengeluarkan ketentuan agar kedepannya kewenangan pengawasan di tingkat Polres berjalan dengan lebih baik,” ujarnya.

Harapannya, kata ketua tim Itwasum, kepada anggota Polri khususnya di jajaran Polres Lhokseumawe agar tetap semangat dan ikhlas dalam bertugas, semoga kinerja Polri lebih baik kedepan dan lebih sukses sesuai harapan masyarakat.

Baca Juga :  Personel Polsek Muara Batu Atur Lalulintas di Kawasan Simpang Pendidikan

Sebelumnya, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK mengungkapkan, untuk dapat melakukan langkah – langkah guna kemajuan dalam mendukung program Kapolri, personel jajaran Polres Lhokseumawe memerlukan masukan dari tim dimaksud.

“Kami perlu masukan dari tim Irwasum Polri, sehingga kami dapat melakukan langkah-langka untuk kemajuan dan mendukung Program Kapolri,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum