Tertangkap Tangan Sedang Menggunakan Narkoba, 2 Orang Warga Diamankan Polisi

Foto, Tertangkap Tangan Sedang Menggunakan Narkoba, 2 Orang Warga Diamankan Polisi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polsek Way Bungur Polres Lampung Timur, Polda Lampung, menggelandang 2 orang warga, karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba, di wilayah Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Way Bungur IPTU Riki Setiawan, pada Jum’at (9/9/22), menyampaikan bahwa inisial para tersangka adalah ZA dan AH warga Kecamatan Way Bungur.

Baca Juga :  Polda Lampung Upayakan Proses Distribusi Minyak Curah Tersedia Di Pasar dengan Bantuan Pemda

Penangkapan terhadap ke-2 tersangka, berawal saat Polsek Way Bungur sedang melakukan patroli untuk menekan potensi terjadinya tindak pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Dia menambahkan saat melintas di kawasan Desa Taman Negeri, Petugas Kepolisian mencurigai gerak-gerik 2 orang warga, pada sebuah bengkel.

Kemudian saat dilakukan proses pemeriksaan, ternyata Polisi menemukan Alat Hisap (Bong), dan Plastik klip yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-Sabu.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Terima Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam

β€œSelanjutnya para tersangka dan barang buktinya, termasuk 1 unit Telepon Genggam, dibawa ke kantor polisi, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, ”tutup Kapolres. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum