Tertangkap Tangan Sedang Menggunakan Narkoba, 2 Orang Warga Diamankan Polisi

Foto, Tertangkap Tangan Sedang Menggunakan Narkoba, 2 Orang Warga Diamankan Polisi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polsek Way Bungur Polres Lampung Timur, Polda Lampung, menggelandang 2 orang warga, karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba, di wilayah Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Way Bungur IPTU Riki Setiawan, pada Jum’at (9/9/22), menyampaikan bahwa inisial para tersangka adalah ZA dan AH warga Kecamatan Way Bungur.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Dawam Rahardjo, Mengapresiasi Kinerja Kedisiplinan ASN Pemkab Lampung Timur

Penangkapan terhadap ke-2 tersangka, berawal saat Polsek Way Bungur sedang melakukan patroli untuk menekan potensi terjadinya tindak pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Dia menambahkan saat melintas di kawasan Desa Taman Negeri, Petugas Kepolisian mencurigai gerak-gerik 2 orang warga, pada sebuah bengkel.

Kemudian saat dilakukan proses pemeriksaan, ternyata Polisi menemukan Alat Hisap (Bong), dan Plastik klip yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-Sabu.

Baca Juga :  Pelaku Curas Berhasil Ditangkap Polisi

“Selanjutnya para tersangka dan barang buktinya, termasuk 1 unit Telepon Genggam, dibawa ke kantor polisi, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, ”tutup Kapolres. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum