Wabup Azwar Hadi, Pimpin Apel KORPRI di Pemkab Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menjadi pembina Apel bulanan KORPRI di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, petugas apel bulanan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur, acara yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Lamtim, Senin (18/07/2022).

Wabup Lamtim Azwar Hadi Dalam Sambutan dan Arahannya beliau menyampaikan agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dapat menggunakan sarana media Teknologi Informasi di tengah masa pandemi terutama pada sector pendidikan dimulai dari PAUD, Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim Hadiri Panen Raya Jagung Bersama Kodim 0429/Lamtim

Wabup juga berpesan agar Disdikbud tetap mengawasi perkembangan pandemi terhadap proses belajar mengajar walaupun angka pandemi di Lampung Timur terbilang kondusif.

Apel pagi ini adalah sarana untuk meningkatkan silaturahmi dan Memahami tanggung jawab dengan tugas yang sudah diberikan oleh pimpinan.

Wabup juga berpesan untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk Meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan terhadap masyarakat serta yang terakhir menjaga kekompakan seluruh pegawai yang ada di Pemkab Lamtim.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur Hadiri Wisuda Program Sarjana Angkatan II Tahun Akademik 2021-2022,di Kampus STIS Darul Ulum

Mari kita merapatkan barisan dan menyatukan gerak langkah untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur di “Bumei Tuwah Bepadan” yang kita cintai untuk terciptanya Lampung Timur Berjaya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum