Wabup Azwar Hadi, Pimpin Apel KORPRI di Pemkab Lamtim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menjadi pembina Apel bulanan KORPRI di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, petugas apel bulanan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur, acara yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Lamtim, Senin (18/07/2022).

Wabup Lamtim Azwar Hadi Dalam Sambutan dan Arahannya beliau menyampaikan agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dapat menggunakan sarana media Teknologi Informasi di tengah masa pandemi terutama pada sector pendidikan dimulai dari PAUD, Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca Juga :  Telah Dibuka Waroeng Makan Pakde Kardi di Taman Negeri Hari Ini Gratis

Wabup juga berpesan agar Disdikbud tetap mengawasi perkembangan pandemi terhadap proses belajar mengajar walaupun angka pandemi di Lampung Timur terbilang kondusif.

Apel pagi ini adalah sarana untuk meningkatkan silaturahmi dan Memahami tanggung jawab dengan tugas yang sudah diberikan oleh pimpinan.

Wabup juga berpesan untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk Meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan terhadap masyarakat serta yang terakhir menjaga kekompakan seluruh pegawai yang ada di Pemkab Lamtim.

Baca Juga :  Wabup Azwar Hadi, Hadiri Bersih Desa Taman Negeri Dan Pagelaran Wayang Kulit

Mari kita merapatkan barisan dan menyatukan gerak langkah untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur di β€œBumei Tuwah Bepadan” yang kita cintai untuk terciptanya Lampung Timur Berjaya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum