Beri Pengarahan Kepada Anggota, Dandim : TNI Tetap Solid Dan Bukan Gerombolan

Foto, Beri Pengarahan Kepada Anggota, Dandim : "TNI Tetap Solid Dan Bukan Gerombolan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menegaskan kepada Prajuritnya untuk tidak mudah diadu domba dengan pihak-pihak yang ingin memecah belah TNI.

Sebagaimana diketahui saat ini sedang viralnya ungkapan salah satu anggota Komisi I DPR RI yang menyebut bahwa ‘TNI tidak patuh layaknya Gerombolan seperti Ormas, Tidak ada kepatuhan’.

Atas kejadian tersebut, Dandim menanggapi dengan menyampaikan bahwa mengatakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) tetap Solid dan Kompak hingga saat ini dan seterusnya. Tidak ada perpecahan apalagi ketidakpatuhan.

Baca Juga :  Jadi Irup Harkitnas Ke-115, Dandim 0429/Lamtim Bacakan Amanat Menkominfo

“Saya perlu tegaskan bahwa TNI tetap solid, tidak ada perpecahan dan tetap patuh pada pimpinan, bukan seperti gerombolan atau Ormas, seperti yang disampaikan oleh anggota Komisi I DPR RI beberapa waktu lalu. Ucapan ini mencederai hati seluruh prajurit TNI sebagai garda terdepan pembela kedaulatan NKRI. Jangan sampai kepentingan politik mengadu domba kita,” tegas Dandim Indra Puji, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga :  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas, Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Pasir Sakti Ke-46

Bukti solidnya dan kepatuhan TNI hingga sampai saat ini khususnya TNI-AD yakni dengan selalu mendukung program-program unggulan seperti, Ketahanan Pangan, TNI Manunggal Air Bersih, Kampung Pancasila, Orang Tua Asuh Stunting dan Liga Santri.

“Program ini harus kita laksanakan dan sukseskan. Semua pihak terkait harus memiliki semangat untuk melakukan yang terbaik dari kapasitas dan kemampuan yang dimiliki, sehingga program-program tersebut berjalan maksimal dan sukses,” pungkasnya. (Rilis/T/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum