Foto, Beri Pengarahan Kepada Anggota, Dandim :
Foto, Beri Pengarahan Kepada Anggota, Dandim : "TNI Tetap Solid Dan Bukan Gerombolan

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menegaskan kepada Prajuritnya untuk tidak mudah diadu domba dengan pihak-pihak yang ingin memecah belah TNI.

Sebagaimana diketahui saat ini sedang viralnya ungkapan salah satu anggota Komisi I DPR RI yang menyebut bahwa ‘TNI tidak patuh layaknya Gerombolan seperti Ormas, Tidak ada kepatuhan’.

Atas kejadian tersebut, Dandim menanggapi dengan menyampaikan bahwa mengatakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) tetap Solid dan Kompak hingga saat ini dan seterusnya. Tidak ada perpecahan apalagi ketidakpatuhan.

Baca Juga :  Personel Gabungan TNI-Polri Lakukan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Gratis

“Saya perlu tegaskan bahwa TNI tetap solid, tidak ada perpecahan dan tetap patuh pada pimpinan, bukan seperti gerombolan atau Ormas, seperti yang disampaikan oleh anggota Komisi I DPR RI beberapa waktu lalu. Ucapan ini mencederai hati seluruh prajurit TNI sebagai garda terdepan pembela kedaulatan NKRI. Jangan sampai kepentingan politik mengadu domba kita,” tegas Dandim Indra Puji, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga :  Grebek Pasar Banarjoyo, Tim Gabungan TNI-Polri Masih Temukan Warga Tak Bermasker

Bukti solidnya dan kepatuhan TNI hingga sampai saat ini khususnya TNI-AD yakni dengan selalu mendukung program-program unggulan seperti, Ketahanan Pangan, TNI Manunggal Air Bersih, Kampung Pancasila, Orang Tua Asuh Stunting dan Liga Santri.

“Program ini harus kita laksanakan dan sukseskan. Semua pihak terkait harus memiliki semangat untuk melakukan yang terbaik dari kapasitas dan kemampuan yang dimiliki, sehingga program-program tersebut berjalan maksimal dan sukses,” pungkasnya. (Rilis/T/Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here