Bupati Dawam Rahardjo, Sambut Penutupan Kejuaraan Super Gastrack Tahun 2022 Sirkuit Gastrack

Foto, Bupati Lamtim Dawam Rahardjo, Sambut Penutupan Kejuaraan Super Gastrack Tahun 2022 Sirkuit Gastrack

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN-SMSI)- Bupati Lampung Timur memberi sambutan dalam acara penutupan Kejuaraan Super Gastrack Tahun 2022 Sirkuit Gastrack Wonosari Indah Desa Wonokarto Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (12/06/2022).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Sekampung dan Ketua Panitia, Sudarsono.

Dalam sambutannya Bupati Dawam berharap kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat generasi muda terutama para pecinta motor baik dari dalam maupun luar daerah.

“Alhamdulillah ini yang kedua kita adakan ya, setelah kemarin di Kecamatan Purbolinggo. Mudah-mudahan kedepan kegiatan ini semakin membangkitkan generasi muda, generasi pecinta motor Lampung Timur menjadi tempat yang selalu digemari untuk para pecinta gastrack baik lokal maupun nasional, “tuturnya.

Baca Juga :  Pemda Lampung Timur Peroleh Poin 2-0, Polres Lampung Timur Akui Kalah

Selanjutnya Kang Dawam juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan tersebut. Ia juga berharap dengan kegiatan tersebut bisa membuat perekonomian di Lampung Timur semakin membaik.

“Selamat dan Sukses untuk acara pada hari ini, mudah-mudahan ini menjadi ajang menjalin tali persaudaraan dan juga tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, harapan kita bersama mudah-mudahan perekonomian Lampung Timur semakin membaik,”jelasnya.

Baca Juga :  Kabar Duka Penasehat PWI Lamtim Djoni Hartawan Jaya Meninggal Dunia

Diketahui dalam kesempatan tersebut Bupati Dawam memberikan piala bagi rider yang juara dan mengelilingi sirkuit dengan para rider.

Acara kejuaraan tersebut diikuti oleh pembalap lokal dan dari luar Provinsi Lampung. (Rls/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum