Lampung Timur-(HPN)- Personil Polres Lampung Timur Polda Lampung, melakukan pengamanan aksi unjuk rasa, yang dilakukan oleh beberapa elemen masyarakat, untuk menyampaikan keluhan tentang dugaan adanya kerabat Bupati Lampung Timur, dalam pengelolaan proyek, Kamis (15/9/2022).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, melalui Wakapolres KOMPOL Sugandhi SN, pada Kamis (15/9), menjelaskan bahwa keberadaan personil kepolisian, berfungsi untuk memberikan jaminan keamanan dan kondusifitas, saat proses penyampaian aspirasi masyarakat dilaksanakan diruang publik.

Baca Juga :  Satbinmas Polres Lamtim, Melaksanakan Disiplin Bhabinkamtibmas dan Jajaran Reskrim

Pihaknya berharap semua pihak bisa menghormati norma dan aturan perundang-undangan yang berlaku, saat melaksanakan aksi demonstrasi, demi terjaganya situasi yang tetap aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini, personil Kepolisian sudah melaksanakan tugasnya, untuk memastikan aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan kondusif,” terang Wakapolres Lampung Timur.

Sementara Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif, yang menemui para pengunjuk rasa, dihalaman Kantornya, mengharapkan agar apa yang menjadi tuntutan, dapat segera dituangkan dalam bentuk surat resmi kepada Bupati, dan ditembuskan kepada pihaknya.

Baca Juga :  Waw Heboh!! KPM di Beberapa Desa Diarahkan Belanja Sembako ke Kades Kota Raman

“Silahkan buat surat resmi kepada Bupati Lampung Timur, untuk dapat memberikan klarifikasi terkait tuntutan yang disampaikan ini, dan surat tersebut tembuskan juga kepada kami,” tegas Ali Johan Arif. (Rls/Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here