1 Pleton Personil Kodim 0429/Lamtim Disiagakan Antisipasi Perkembangan Situasi Cuti Bersama Dan Libur Nasional

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lamtim menggelar apel kesiapsiagaan dalam rangka antisipasi perkembangan situasi pelaksanaan cuti bersama dan libur nasional, dilapangan Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Mataram Marga, Sukadana, Kab. Lamtim, Kamis (8/2).

Apel Kesiapsiagaan dipimpin oleh Pa Jaga Lettu Inf. Sugiri serta diikuti oleh 1 Pleton personil Kodim 0429/Lamtim. Selaku Perwira yang dituakan pihaknya mengajak kepada anggota yang terlibat siaga melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Tugas bagi Prajurit adalah kehormatan, oleh karena itu saya mengajak laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan semangat, sehingga akan dicatat sebagai amal ibadah”, tuturnya pada saat memimpin apel siaga.

Baca Juga :  IDEA-RMI Berikan Beasiswa Program Santri Kompeten Untuk Santri Pondok Pesantren Se-Indonesia

Terpisah, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengatakan kegiatan apel Kesiapsiagaan merupakan tindak lanjut instruksi dari Komando atas dalam hal ini Kodam II/Sriwijaya.

“Kegiatan siaga ini kita gelar dalam rangka mengantisipasi bangsit terkait cuti bersama Isra Mikraj dan libur nasional Tahun Baru Imlek agar berjalan dengan aman dan kondusif khususnya di wilayah Lampung Timur”, kata Dandim.

Baca Juga :  Gelapkan Sebuah Truck, Seorang Supir Di Lamtim Ditangkap Polisi

Pada intinya, lanjut Dandim kita semua harus selalu siap dan siaga untuk memberikan keamanan, kenyamanan serta kondusifitas di wilayah teritorial Kodim 0429/Lamtim.

“Selain pleton yang melaksanakan siaga. Untuk para Babinsa yang ada di wilayah binaan masing-masing, lakukan monitoring, patroli serta optimalkan jaring dan mitra yang ada untuk terus menggali informasi situasi dan kondisi di wilayah agar segala sesuatu yang akan mengganggu Kamtibmas bisa segera dicegah”, pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum