Lampung Timur-(HPN)- Polres Lampung Timur, Polda Lampung, bersama mahasiswa, bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, pada jum’at (16/9/2022), menerangkan bahwa paket sembako ini diberikan kepada warga masyarakat, khususnya yang terdampak kebijakan pemerintah terkait pengalihan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM).

Pada kesempatan kali ini, puluhan paket bansos yang berisikan 10 kg beras, 10 butir telur dan minyak goreng, didistribusikan ke kecamatan purbolinggo.

Baca Juga :  Jaga Imun dan Kebugaran Tubuh, Dandim 0429/Lamtim Pimpin Olahraga Bersama

“Bansos ini didistribusikan kepada kuli bangunan, orang tua renta dan warga yang terdampak langsung pengalihan subsidi BBM,” terang Kapolres.

Pihaknya berharap, bansos ini, bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang terdampak kebijakan pemerintah, terkait kenaikan harga BBM.

“Alhamdulillah adik-adik mahasiswa, yang telah bergabung bersama Polri, untuk ikut memberikan perhatian kepada masyarakat, di Kabupaten Lampung Timur, khususnya yang terdampak langsung kenaikan harga BBM,” tutupnya.
(Rilis/Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here