Dansatgas TMMD Kodim 0429/Lamtim,”Kunjungan Tim Wasev Adalah Kebanggan Dan Kehormatan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Berbagai kesiapan terus dilakukan oleh Satgas TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim jelang kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI AD pada 3 Agustus 2023 mendatang.

Dansatgas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengatakan saat ini seluruh Personel Satgas terus memaksimalkan persiapan jelang kunjungan Tim Wasev.

“Kunjungan dari Komando atas adalah kebanggaan sekaligus kehormatan jadi semaksimal mungkin harus kita persiapkan sehingga mendapat apresiasi positif dari Tim Wasev”, ujar Dansatgas, Selasa (1/8/2023).

Masih dikatakan Dansatgas, sisa waktu yang ada semangat kebersamaan antara Personel Satgas dengan warga masyarakat jangan kendur guna mewujudkan keberhasilan TMMD ke-117.

Baca Juga :  Upacara Bendera Mingguan Kodim 0429/Lamtim Tumbuhkan Jiwa Patriotisme Prajurit

“Mari bahu membahu untuk mensukseskan program ini, jangan tanggung-tanggung untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat melalui kegiatan TMMD”, lanjutnya.

“Saya selaku Dansatgas berharap, program-program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan pada saat ini semakin memantapkan komitmen dan tekad bersama. Saling meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik dalam membangun masyarakat Lampung Timur khususnya Desa Sumber Marga”, tegasnya.

Selain menerima paparan dari Dansatgas terkait pelaksanaan program TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim, rencananya Tim Wasev akan meninjau beberapa lokasi pembangunan sasaran fisik seperti, pembuatan drainase 923 M, onderlagh jalan 2738 M, pembuatan badan jalan penghubung 1340 M, TPA 4×6 (1 unit).

Baca Juga :  Polres Lamtim Lakukan Pengecekan Bahan Pokok Di Sejumlah Pasar

Serta pengecekan renovasi Mushola Al-Hidayah (1unit), pembuatan poskamling 3×3 (3 unit), pembuatan toilet 1 unit (2 pintu), pembuatan gorong-gorong type 2 (5 unit), tugu monumen 1 unit, serta 2 sasaran fisik tambahan antara lain, pembuatan sumber air bersih 60 M (1 unit ) dan bedah RTLH 6×8 (1 unit). (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum